Selasa, 28 Februari 2017

Adrien Rabiot Berikan Kode Untuk Real Madrid



Adrien Rabiot Berikan Kode Untuk Real Madrid - Pemain gelandang skuat Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, mengimpikan untuk bisa turun membela skuat Real Madrid. Namun untuk saat ini, Rabiot pun hanya ingin fokus untuk bisa menjalani karir bersama dengan skuat Paris Saint-Germain. (agen sabung ayam)

Rabiot juga merupakan sebuah pilar penting dari Les Parisiens didalam empat musim terakhir ini. Perannya bersama dengan Marco Veratti dan juga Blaise Matuidi menjadi sosok penyeimbang di posisi lini tengah Paris Saint-Germain.

Performa sang pemain pun akhirnya membuat sejumlah klub Eropa sangat ingin mendapatkan tanda tangannya. Tercatat bahwa, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga skuat Juventus sudah sempat melayangkan sebuah tawaran kepada pihak klub Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Rabiot pun justru lebih tertarik untuk tetap bermain di Spanyol bersama dengan Real Madrid.

Rabiot memang selalu mampu bermain impresif dengan berbagai teknik yang ia miliki dan juga gara bermain yang khas membuatnya sangat ditakuti oleh para lawannya di lapangan. 

"Saya kini terikat kontrak hingga tahun 2019, namun saya pun tak mau buru-buru untuk memperpanjangnya. Jujur, saya juga belum berpikir mengenai hal itu. Ada berbagaipertimbangan sendiri jika datang tawaran dari beberapa klub besar," ucap Rabiot.

"Klub besar seperti Real Madrid adalah salah satu yang terbesar. Akan tetapi, saat ini saya akan terus fokus dengan pekerjaan yang ada di sini. Ini merupakan hal terbaik yang sudah harus dilakukan saat ini," lanjut Rabiot.

Sejak mampu tampil bersama dengan tim senior di Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot pun sudah mengemas hingga 144 penampilan dan juga mencetak hingga 15 gol ditambah enam assist. Dia pun turut mengantarkan skuat PSG merebut hingga delapan trofi domestik, termasuk Ligue 1 Perancis dalam tiga musim berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar