Senin, 13 Februari 2017

Sadio Mane Sukses Antarkan Liverpool Kalahkan Tottenham



Sadio Mane Sukses Antarkan Liverpool Kalahkan Tottenham - Liverpool sukses menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-0 pada laga pekan ke-25 ajang Premier League. Sadio Mane pun tampil sebagai sosok pahlawan bagi skuat The Reds berkat dua gol yang berhasil dilesakkan ke gawang kawalan Hugo Lloris. (agen sabung ayam)

Liverpool yang terus berusaha untuk mencari kemenangan perdana mereka di ajang Premier League pada tahun 2017 mampu tampil menekan sejak awal pertandingan. Kehadiran Sadio Mane dan juga Philippe Coutinho di lini depan skuat The Reds membuat serangan Liverpool mengalir sangat deras.

Di menit ke-16, umpan matang hasil Georginio Wijnaldum pun sukses dimaksimalkan oleh Mane untuk membawa skuat Liverpool unggul atas skuat Tottenham Hotspur.

Berhasil membuka keunggulan lebih dulu, Liverpool pun tampil terlihat beringas dengan terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan milik Tottenham Hotspur. Hasilnya, Mane pun memaksa Hugo Lloris untuk memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya pada menit ke-18 pertandingan.

Mane pun hampir membuat sebuah hattrick pada menit ke-22 pertandingan, tetapi tendangannya pun kali ini masih mampu dimentahkan oleh Lloris. Begitu juga dengan peluang yang berhasil didapatkan oleh Coutinho di menit ke-32.

Di paruh kedua pertandingan, Liverpool pun tidak pernah memberikan ruang kepada skuat Tottenham Hotspur untuk bisa mengembangkan permainannya. Tercatat, The Lilywhites pun hanya mampu menciptakan hingga tujuh peluang di sepanjang laga.

Tidak ada gol tambahan hingga memsuki akhir pertandingan, Liverpool pun sukses menjalankan misinya dalam upaya meraih kemenangan perdana di ajang Premier League pada tahun 2017.

Kemenangan itu pun membuat skuat Liverpool mengumpulkan hingga 49 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan Tottenham Hotspur pun masih berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 50 poin yang sudah mereka kumpulkan.


Kemenangan juga sekaligus memutuskan hasil minor yang mereka raih di beberapa pertandingan terakhir yang mereka ikuti. Selain itu kemenangan ini juga membuat Liverpool semakin bersemangat untuk mengejar gelar juara di ajang Permier musim 2016-2017 ini.

Namun, Liverpool pun harus bisa terus meraih hasil mayor di beberapa pertandingan selanjutnya untuk terus menempel Chelsea yang kini masih kukuh di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar