Sabtu, 11 Februari 2017

Gonzalez Bersyukur Messi Bisa Berkarir Di La Liga



Gonzalez Bersyukur Messi Bisa Berkarir Di La Liga - Legenda Real Madrid,  Raul Gonzalez Blanco mengaku sangat bersyukur ajang La Liga memiliki sosok Lionel Messi. Andai tidak ada bintang skuat Barcelona tersebut, Gonzalez pun sudah memprediksi Liga Spanyol tidak akan mendapat atensi yang tinggi dari para penikmat sepak bola di dunia. (sabung ayam online)

Bagi Gonzalez, keberadaan sosok Lionel Messi di kubu musuh bebuyutan skuat Real Madrid tersebut pun memberi banyak manfaat. Selain selalu ada rasa gengsi pada partai El Clasico, corak permainan yang ditunjukkan oleh Lionel Messi dalam memberi hiburan dan juga standar tinggi.

"Barcelona adalah musuh bebuyutanku, juga bagi Real Madrid. Namun, Barcelona juga akan memberi sebuah kenikmatan, karena di sana ada sosok Lionel Messi. Itulah yang bisa membuat pertemuan kedua tim mereka yang selalu berbeda dibandingkan dengan partai lain," tutur Raul.

Gonzalez pun sangat berharap Lionel Messi akan pensiun di ajang La Liga, sehingga apa yang sudah dimiliki Liga Spanyol itu selalu akan bisa menarik perhatian khalayak ramai. "Saya pun yakin, Real Madrid dan juga Cristiano Ronaldo tidak akan mencuat tanpa adanya Lionel Messi di lapangan," ungkap Raul.

Di sisi lain, Gonzalez pun berharap skuat Real Madrid akan bisa meneruskan posisi tertinggi mereka di klasemen sementara dan mendapatkan trofi juara. "Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo, dan bersama denganCR7, selalu akan ada jalan untuk mendapatkan juara. La Liga dan juga Liga Champions adalah sasaran utama kami," ungkap Raul.

Real Madrid memang kini tampil kurag maksimal setelah sukses mendapakan hingga 22 pertandingan tanoa terkalahkan, hal itu pun kabarnya terkait dengan buruknya penampilan Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar