Selasa, 07 Februari 2017

Bacca Ungkapkan Tak Ada Masalah Dengan Montella



Bacca Ungkapkan Tak Ada Masalah Dengan Montella - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, sudah memastikan tidak ada masalah apa-apa antara dirinya dengan sang manajer, Vincenzo Montella. Bacca pun mengaku bahwa dirinya sangat menghormati segala keputusan yang diambil oleh sang pelatih yang berasal dari Italia tersebut. (Bandar bola online)

Penyerang timnas Kolombia tersebut bermain sejak menit awal pertandingan ketika Milan menjamu Sampdoria di San Siro pada pertandingan pekan ke-23 ajang Serie A, Minggu (5/2/2017). Namun di menit ke-73, Montella pun memutuskan untuk menarik keluar Carlos Bacca dan harus digantikan oleh Gianluca Lapadula

Mantan penyerang skuat Sevilla itu pun tak merasa senang dengan keputusan yang dikeluarkan oleh Montella yang memutuskan untuk menggantinya dengan Lapadula. Alhasil, Bacca pun dikabarkan terlibat dalam sebuag perselisihan dengan mantan allenatore Fiorentina tersebut.

"Tidak ada masalah dengan sang pelatih. Itu pun hanya kebetulan saat ia menarik saya keluar dan saya pun marah karena kami harus kalah dan saya pun ingin tetap bisa berada di lapangan dan juga membantu tim ini," ungkap Bacca.

"Itu adalah keputusannya dan saya pun memiliki adrenalin dari permainan, semuanya tetap berjalan dengan sangat baik setelah itu dan saya pun sudah  berbicara dengannya pagi ini. Saya harus bisa menghormati pilihannya dan juga tetap ikut berlatih," paparnya menjelaskan.

Carlos Bacca adalah salah satu pemain pilar penting skuat AC Milan di lini depan. Pemain yang saat itu dibeli dari skuat Sevilla pada 2 Juli 2015 lalu tersebut berhasil mencetak hingga 29 gol dari 64 laga bersama dengan AC Milan di seluruh ajang kompetisi yang ia ikuti. Bacca pun selalu tampil impresif di lini pertahan timnya, yang cukup menyulitkan tim serang milik lawannya di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar