Selasa, 21 Februari 2017

Lucas Peres Akan Hengkang Dari Arsenal



Lucas Peres Akan Hengkang Dari Arsenal - Agen dari Lucas Perez, Fernandez Lovelle, mengungkapkan mengenai kondisi yang kini tengah dialami oleh kliennya di skuat Arsenal. Lovelle pun mengaku bahwa Perez berencana untuk hengkang karena dirinya merasa kurang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dari Arsene Wenger. (agen sabung ayam)

"Kenyataanya, Lucas pun sangat ingin pergi dari sini. Dia tak merasa bahagia di Arsenal. Dia juga tak mendapatkan jaminan untuk bisa bermain, padahal dia sudah banyak menunjukkan apa yang sudah bisa dia lakukan untuk timnya ini," papar Lovelle.

"Tidak peduli dengan sang manajer yang akan menangani tim di masa yang akan datang, Kami pun berniat untuk pergi. Setiap pemain juga perlu diberi sebuah kesempatan untuk bisa bermain," lanjut sang agen.

Lucas Perez pertama bergabung bersama dengan skuat The Gunners setelah dirinya diboyong dari skuat Deportivo La Coruna dengan banderol harga hingga 17 juta poundsterling atau sekitar Rp 282,98 miliar pada bursa transfer di musim panas 2016 silam. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut diikat oleh kontrak hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Hingga bulan Februari 2017 ini, Lucas Perez pun baru terlihat tampil 19 kali di berbagai ajang kompetisi. Dia harus kalah bersaing dengan sosok Olivier Giroud dan juga Alexis Sanchez yang jauh lebih sering diturunkan oleh sang manajer Arsene Wenger sebagai pemain ujung tombak timnya.

Kondisi itu pun diperburuk dengan pulihnya sosok Danny Welbeck yang tentu lebih diprioritaskan untuk menempati sektor depan oleh pelatih Arsene Wenger. Situasi itu pun membuat sang pemain semakin berpikir ulang tentang masa depan karirnya di Emirates Stadium.

Lucas Perez juga turut berjasa mengantarkan Arsenal untun menembus babak perempat final ajang Piala FA setelah mereka membuka keunggulan Arsenal pada pertandingan melawan skuat Sutton United (20/2/2017). Pada pertandingan tersebut, Arsenal pun menang dengan skor akhir 2-0. Di babak perempat final, Arsenal juga akan bertanding melawan klub dari kompetisi kasta kelima lainnya, Lincoln City.

Arsenal pun memiliki rasa percaya diri yang tingga pada pertandingan selanjutnya tersebut, karena mereka sudah bisa mengalahkan Sutton United sebelumnya dengan skor telak 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar