Sabtu, 11 Februari 2017

Wright Menilai Wenger Akan Memilih Untuk Mundur



Wright Menilai Wenger Akan Memilih Untuk Mundur - Pemain legendaArsenal, Ian Wright, mengatakan kalau sosok Arsene Wenger sudah memberikan indikasi kepadanya kalau ia akan memutuskan untuk mundur dari posisi manajer klub di akhir musim 2016-2017 ini. (agen sabung ayam)

Wright dan juga Wenger hadir didalam acara tanya jawab mengenai seputar Arsenal yang berlangsung di Stadion Emirates pada hari Selasa malam (7/2/2017) waktu setempat. Di acara tersebut, Wenger pun terlihat berada di dalam tekanan setelah ada beberapa kelompok suporter Arsenal yang lebih menginginkannya untuk mundur dari posisi manajer klub.

Kali terakhir skuat Arsenal menjuarai ajang Premier League terjadi di musim 2003-2004. Setelah itu, The Gunners pun terlihat kesulitan untuk menjadi yang tim terbaik di ajang Premier League. Hal itu pun membuat para suporter merasa kalau Arsene Wenger sudah harus lengser dari posisi manajer klub yang sudah ia jabat hingga selama 21 tahun.

Wright yang juga pernah ditangani oleh Wenger selama hampir dua musim, mengerti gelagat yang sudah ditunjukkan oleh mantan bosnya itu saat ia bertemu didalam acara tanya jawab. Wright pun menilai kalau Arsene Wenger sudah lelah dan juga siap meletakkan jabatan sebagai seorang manajer Arsenal di akhir musim ini.

"Saya pun bersama dengan Arsene Wenger selama hampir beberapa jam, kami pun membicarakan banyak hal. Namun saat itu dia juga memberikan impresi kalau dirinya segera berpisah dengan skuat Arsenal.

"Wenger memang tidak akan berbicara mengenai hal itu secara langsung, namun dia juga benar-benar terlihat sudah sangat lelah. Seperti ada yang baru saja memukulnya di bagian perut. Jadi, jika memang anda bertanya tentag pendapat saya mengenai masa depan Wenger di Arsenal, saya pikir saya pun akan bisa menjawab dan juga akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini," ungkap Wright.

Saat ini, Arsenal tengah menempati peringkat keempat di klasemen sementara ajang Premier League dengan mengkoleksi 47 poin dari 24 laga. Mereka pun tertinggal hingga 12 poin dari skuat Chelsea yang hingga kini berada di puncak klasemen dan juga mampu menunjukkan penampilan mereka yang impresif.

Di pekan ke-25 ajang Premier League, Arsenal pun akan menjamu skuat Hull City yang tengah berusaha untuk menghindar dari zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar