Senin, 13 Februari 2017

Higuain Sukses Pimpin Juventus Kalahkan Cagliari



Higuain Sukses Pimpin Juventus Kalahkan Cagliari - Gonzalo Higuain mampu tampil sangat gemilang dengan mencetak hingga dua gol kemenangan 2-0 milik Juventus atas skuat Cagliari pada laga pekan ke-24 ajang Serie A, di Stadion Sant'Elia, pada hari Senin (13/2/2017) dini hari WIB. (sabung ayam online)

Gol pertama Higuain pun dicetak pada menit ke-37 pertandingan. Menerima umpan dari Claudio Marchisio, penyerang yang berasal dari Argentina itu pun melepaskan tendangan keras dari sisi kanan kotak penalti untuk bisa mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0. 

Tiga menit setelah usai jeda paruh pertama, Juventus pun kembali unggul setelah sosok Gonzalo Higuain mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Kali ini, ia pun mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan dari Paulo Dybala. 

Di menit ke-68, Cagliari pun bertanding dengan menggunakan 10 pemain setelah Nicolò Barella saat itu mendapatkan kartu kuning keduanya dan harus keluar lapangan. Ia menerima hukuman tersebut setelah melanggar Miralem Pjanic. Hingga laga usai, skor 2-0 untuk skuat Juventus pun tidak berubah. 

Menurut catatan dari Liga Serie A, di sepanjang pertandingan, Juventus pun melepaskan hingga lima tembakan yang akurat dari 11 percobaan, dengan penguasaan bola hampir 67 persen, sementara Cagliari pun sudah menciptakan dua peluang emas dari total tujuh usaha.

Perolehan tiga angka ini pun semakin mengukuhkan posisi skuat Juventus pada puncak klasemen sementara di ajang Serie A. Juventus sukses mengumpulkan poin 60, ataupun unggul hingga tujuh angka dari skuat AS Roma pada peringkat kedua. 

Juventus kini memang sulit di kejar oleh para tim pesaingnya karena selalu mampu bermain dengan sangat baik dan juga selalu mampu mempertahankan performa timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar