Rabu, 08 Februari 2017

Darmian Menilai Pirlo Cocok Untuk Manchester United



Darmian Menilai Pirlo Cocok Untuk Manchester United - Bek Manchester United, Matteo Darmian, sangat mengagumi kualitas yang ditunjukkan oleh mantan gelandang timnas Italia, Andrea Pirlo. Darmian pun menilai, Pirlo adalah  pemain yang sangat layak mengisi lini tengah skuat Setan Merah. (judi bola online)

"Menurut saya, ada begitu banyak pemain didalam sejarah pesepakbolaan Italia sehingga sangat sulit untuk memilih salah satu di antara mereka. Namun, jika memang diharuskan, saya mungkin akan lebih memilih Pirlo," ungkap Darmian.

Pirlo pun sudah menghabiskan hampir seluruh karirnya bersama dengan klub-klub di Italia, seperti Brescia, Inter Milan, Reggina, AC Milan dan juga Juventus. Gelandang yang kini sudah berusia 37 tahun tersebut juga pernah memperkuat New York City FC sejak bulan Juli 2015 lalu.

"Saya pun sangat mengenal dia. Saya juga bermain dengan dia di timnas Italia sehingga sangat mengetahui kualitasnya. Dia adalah pemain yang begitu hebat, dan saya pun menilai, dia akan bisa menjadi pemain yang sangat cocok untuk skuat Manchester United," ungkap Darmian.

Segudang prestasi pun pernah dirasakan oleh Pirlo sepanjang karir profesionalnya, seperti membawa skuat AC Milan meraih hingga dua trofi di Serie A dan dua trofi di ajang Liga Champions, serta membantu skuat Juventus merengkuh hingga empat Scudetto. Dia juga sudah berjasa mengantarkan timnas Italia mendapatkan gelar juara di ajang Piala Dunia 2006.

Pirlo selalu tampil prima di beberapa pertandingan yang ia ikuti, mampu meyeimbangkan antara kekuatan dengan kecepatan, membuat dirinya selalu bisa mempersulit para pemain bertahan lawan sekaligus selalu mampu menghalau para penyerang tim lawan yang hendak mencetak gol ke gawang timnya.

Akan tetapi,  Andrea Pirlo kabarnya belum mampu mempersembahkan sebuah gelar untuk New York City FC. Pirlo hingga kini masih terikat kontrak bersama dengan klub Major League Soccer (MLS) tersebut hingga bulan Desember 2017.

Belum ada kabar pasti kemana ia akan meneruskan karir sepakbolanya, beberapa media olahraga mengatakan bahwa Pirlo akan gantung sepatu setelah masa kontraknya habis MLS. Namun kabar miring itu belum resmi di katakan oleh sang pemain. Dan kini sudah ada beberapa klub yang kabarnya berminat untuk menggunakan jasa dari sang pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar