Kamis, 09 Februari 2017

Costa Di Isukan hengkang Dari Chelsea



Costa Di Isukan hengkang Dari Chelsea - Rumor akan hengkangnya salah satu bomber andalan datang dari kubu The Blues Chelsea. Striker Chelsea, Diego Costa, masih selalu diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge diakhir musim. Pasti hal ini begitu mengganggu konsentrasi The Blues. (agen sabung ayam)

Ironinya berita kepindahan tersebut keluar di waktu Costa kembali temukan bentuk permainan terbaiknya di musim ini, serta Chelsea juga tengah berkibar sendiri di puncak tabel Premier League.

Munculnya isu tersebut diawali dibulan Januari kemarin. Saat itu pemain asal Spanyol tersebut diberitakan terlibat perselisihan dengan pelatih Chelsea Antonio Conte. Argumennya lantaran Costa menampik turut latihan dengan mengakui ada permasalahan di punggungnya. Meskipun sebenarnya tim medis telah menyarankan kalau dia dalam keadaan bugar.

Lantaran perselisihan tersebut, Costa lantas dicoret dari laga melawan Leicester City. Walau tanpanya, The Blues sukses menang dengan keunggulan 3-0.

Waktu itu keluar juga laporan bila Costa tengah memperhitungkan tawaran menarik dari tim China, Tianjin Quanjian. Dijelaskan tim tersebut tawarkan transfer sebesar 80 juta poundsterling ke Chelsea, dan untuk si pemain mereka tawarkan upah 570 ribu poundsterling setiap minggu.

Walau terakhir ini gosip kepindahan Costa mulai mereda, namun tidak ada jaminan pemain berdarah Brasil tersebut bakal bertahan di Stamford musim depan. Ex pemain Atletico Madrid ini juga belum pernah memberi respon berkaitan masa depannnya, termasuk juga isu hengkang ke China.

Adapun pelatih Antonio Conte hanya dapat memberi jawaban standard. Dia menyampaikan kalau Costa masih menyukai The Blues.

“Dari apa yang saya saksikan setiap hari, Diego menyukai tim ini, ” kata Conte. “Yang jelas dia merupakan pemain yang begitu penting. Dia senantiasa berjuang keras untuk memperoleh gelar juara. ”

Costa masih sebagai pendulang gol paling banyak di Chelsea. Di musim ini dia telah mengemas 15 gol di ajang Premier League, serupa dengan torehan Zlatan Ibrahimovic serta Alexis Sanchez. Namun masih kalah satu gol dari Romelu Lukaku sebagai top skorer sementara Liga Primer.

Oleh karena itu untuk mengantisipasi kepergian dari bomber timnas Spanyol itu, the Blues telah mengambillangkah untuk memboyong salah satu striker dari Real Madrid yaitu Alvaro Moratta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar