Minggu, 12 Februari 2017



Jose Mourinho Berikan Sindiran Kepada Chelsea - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menganggap bahwaChelsea sangat berpeluang menjadi juara di ajang Premier League karena sudah memainkan strategi bertahan yang lebih mengandalkan serangan balik di setiap pertandingannya. (sabung ayam online)

"Chelsea juga merupakan sebuah tim dengan pertahanan yang sangat bagus. Mereka pun bertahan sangat baik dengan menumpuk banyak sekali pemain di belakang," ucap Mourinho seusai membawa skuat Manchester United menang dengan skor akhir 2-0 atas Watford, pada hari Sabtu (11/2/2017).

"Situasi sekarang pun, tim akan menjadi tim juara dengan permainan bertahan dan juga 
mengandalkan serangan balik serta beberapa bola mati. Jadi, saya pun berpikir bahwa Chelsea takkan terpeleset. Namun, sepak bola pun tetap olahraga sepak bola," ucap Mourinho.

Manchester United pun saat ini tengah berada di urutan kelima pada papan klasemen sementara di ajang Premier League dengan perolehan 48 poin didalam 50 laga. Setan Merah pun terpaut 11 poin dari skuat Chelsea yang hingga kini memuncaki papan klasemen dan juga baru memainkan 24 pertandingan.

Kemenangan terakhir skuat Manchester United pun diraih saat mereka menjamu skuat Watford di kubu Old Trafford. Dua gol kemenangan milik Manchester United pun dicetak oleh Juan Mata di menit ke-32 dan juga Anthony Martial pada menit ke-60 pertandingan.

Manchester United pun kini tengah berada dalam kondisi prima, mereka selalu tampil impresif di beberapa pertandingan yang mereka ikuti. Manchester United tak bisa terkalahkan di 9 laga yang sudah mereka ikuti. Hasil memuaskan ini pun semakin membuat Paul Pogba dan rekan-rekan setimnya bersemangat dalam mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Jose Mourinho pun kini mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan karena sudah berhasil menutup hasil minor yang mereka dapatkan di beberapa pertandingan terakhir.

Kini Manchester United semakin siap untuk kembali bersaing mendapatkan gelar juara Premier League musim 2016-2017. Walau begitu mereka pun hingga kini tetap berada di posisi keenam papan klasemen sementara.

Manchester United pun kini tengah melanjutkan catatan tidak pernah terkalahkan didalam 16 laga terakhir di ajang Premier League. Kekalahan terakhir Paul Pogba dan kawan-kawan pun terjadi ketika mereka bermain tandang ke markas Chelsea pada hari Minggu (23/10/2016). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar