Minggu, 12 Februari 2017

Cristiano Ronaldo Buktikan Masih Bisa Berkontribusi



Cristiano Ronaldo Buktikan Masih Bisa Berkontribusi - Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dirinya masih salah satu pemain yang penting di Real Madrid. Hal itu pun diperlihatkan oleh CR7 saat ia membantu Madrid menang dengan skor 3-1 atas Osasuna pada pertandingan pekan ke-22 ajang La Liga di Stadion El Sadar pada hari Sabtu (11/2/2017). (agen sabung ayam)

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo pun membuka keunggulan skuat El Real di menit ke-24. Namun, Osasuna pun berhasil menyamakan skor melalui aksi Sergio Leon di menit ke-33. Los Blancos pun akhirnya berhasil mengunci kemenangan berkat gol Isco pada menit ke-62 dan juga Lucas Vazquez pada menit ke-90.

Kemenangan ini pun membuat skuat Real Madrid masih merasa nyaman bercokol di puncak klasemen sementara ajang La Liga dengan perolehan 49 poin. Mereka pun unggul satu angka atas skuat Barcelona di urutan kedua, yang sudah melakoni dua laga lebih banyak.

Menurut catatan milik Transfermarkt, gol Cristiano Ronaldo ke gawang  milik Osasuna adalah yang ke-21 di semua ajang kompetisi musim ini. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut konsisten dalam merobek jala lawan didalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Fakta ini pun lantas menjawab segala kritikan yang juga kerap ditujukan kepada sosok Cristiano Ronaldo didalam beberapa bulan terakhir ini. Banyak pihak sudah menilai jika pemain peraih empat penghargaan Ballon d'Or itu sudah 'habis' masa jayanya.

Hal tersebut dilatari karena sosok Cristiano Ronaldo tidak banyak berkontribusi di dalam beberapa pertandingan pada tahun 2017. Satu di antaranya ialah ketika Real Madrid terdepak dari ajang Copa Del Rey musim 2016-2017, setelah mereka kalah agregat dengan skor akhir 2-3 dari skuat Celta Vigo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar