Minggu, 26 Februari 2017

Prediksi Inter Milan Melawan AS Roma



Prediksi Inter Milan Melawan AS Roma - Inter Milan akan menjamu skuat AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-26 Liga Italia ajang Serie A pada hari Senin dini hari WIB. Kedua tim pun wajib meraih kemenangan jika mereka ingin memuluskan langkahnya untuk meraih target dari masing-masing tim. (sabung ayam online)

Inter Milan kini berada dalam rentetan performa yang positif setelah hanya menderita satu kekalahan saja dari sepuluh pertandingan Serie A terakhir yang sudah mereka jalani. Kekalahan tersebut pun terjadi ketika skuat Inter Milan bertandang ke markas skuat Juventus.

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, mengakui kalau skuat AS Roma merupakan lawan yang sangat sulit. Handanovic pun didapuk menjadi salah satu pemain kunci pada pertandingan nanti karena AS Roma sudah mampu menunjukkan kekuatan lini depan yang sangat mumpuni.

Pada pertandingan nanti, Inter Milan pun kembali tidak akan diperkuat oleh Joao Miranda yang mendapat hukuman larangan untuk bertanding akibat akumulasi dari kartu kuning.  Sementara itu, pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menganggap bahwa Inter Milan mempunyai potensi untuk bisa merepotkan tim asuhannya. Spalletti pun mengakui kalau kehadiran sosok Pioli berhasil membangkitkan semangat dari skuat Inter Milan.

AS Roma juga wajib mendulang poin penuh pada pertandingan melawan skuat Inter Milan untuk menjaga harapan dalam upaya mengejar Juventus yang hingga kini menguasai puncak klasemen Serie A. Kemenangan 2-0 milik Juventus atas Empoli (25/2/2017) pun membuat AS Roma tertinggal hingga sepuluh poin dari skuat Bianconeri.

Saat ini, AS Roma pun berada di peringkat kedua papan klasemen sementara ajang Serie A dengan perolehan 56 poin, sedangkan skuat Inter Milan berada pada peringkat kelima dengan koleksi 48 poin.

Satu fakta yang menarik dari pertandingan nanti adalah Pioli belum pernah meraih sebuah kemenangan dari Spalletti. Dari lima pertemuan kedua pelatih tersebut pun, Spalletti sukses menang empat kali dan juga imbang satu kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar