Senin, 06 Februari 2017

Zidane Mengaku Tak Rela Pepe Hengkang Dari Madrid



Zidane Mengaku Tak Rela Pepe Hengkang Dari Madrid - Zinedine Zidane mengaku bahwa dirinya tak ikhlas jika Pepe memilih pergi dari skuat Real Madrid. Zidane pun menyatakan bahwa dirinya masih sangat membutuhkan Pepe guna menyeimbangkan lini bertahan timnya. Ia pun ingin Pepe tetap bisa bertahan di kubu Santiago Bernabeu. (Bandar bola online)

Beberapa media olahraga di Spanyol pun mengungkapkan bahwa Pepe kabarnya tidak lagi merasa nyaman untuk berseragam skuat Real Madrid karena ia kini hanya menjadi pilihan kedua di area jantung pertahanan milik Madrid. Musim ini pemain yang berasal dari Portugal tersebut kalah bersaing dengan Raphael Varane dan juga Nacho Fernandez.

Alhasil Pepe pun santer diberitakan akan memilih untuk hijrah ke klub asal China pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Hebei Fortune pun kini menjadi klub yang paling getol untuk mendekati bek timnas yang berasal dari Portugal tersebut.

Kabar yang beredar mengatakan Pepe pun sudah sepakat secara personal dengan klub Hebei Fortune. Klub asal China tersebut kabarnya sudah siap menggaji sang pemain hingga sebesar 15 juta euro atau pun sekitar Rp 215,64 miliar per tahunnya.

Zidane pun mengaku sudah melakukan sebuah pembicaraan dengan Pepe. "Kondisinya kini sudah membaik. Dia pun memang kerap mendapatkan cedera di musim ini, tetapi sekarang dia sudah pulih dan juga merasa bahagia. Pepe pun hanya bisa berpikir tentang apa yang sudah dia bisa lakukan bersama dengan Real Madrid," ujar Zidane.

Saat ini Pepe pun sedang menjalani sebuah pemulihan setelah dirinya mengalami cedera betis pada tanggal 19 Desember 2016. Pemain yang berusia 33 tahun tersebut baru bisa mengemas 11 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama dengan skuat Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar