Sabtu, 04 Februari 2017

Alexander Pato Tak Bisa Lupakan AC Milan



Alexander Pato Tak Bisa Lupakan AC Milan - Penyerang Tianjin Quanjian yakni Alexandre Pato ternyata belum bisa move on dari klub AC Milan. Bagi Pato pernah berseragam I Rossoneri akan menjadi masa-masa terbaik didalam kariernya di dunia sepak bolanya. (judi bola online)

"Bermain bersama dengan AC Milan menjadi sebuah masa-masa yang sangat hebat didalam hidup saya. Sebab saya pun ketika itu sudah bermain dengan sangat baik selama beberapa tahun kebelakang. Sayangnya beberapa hal pun tidak terjadi sesuai dengan apa yang sudah saya rencakan," ungkap Pato.

"Saya pun kehilangan kepercayaan diri saya sehingga memutuskan untuk bisa kembali ke Brazil. Saya merasa kecewa dengan bagaimana hal itu harus terjadi. Namun, AC Milan pun tetap akan berada di hati saya dan saya pun berharap yang terbaik untuk mereka semua," ucap Alexandre Pato.

Alexandre Pato pun pertama bergabung dengan skuat AC Milan dari klub Internacional pada tahun 2007. Selama hampir lima musim ia berseragam Milan, Pato pun sukses mencatatkan hingga 63 gol dari 150 penampilannya serta ia juga sudag mempersembahkan dua trofi bagi timnya.

Pato pun terkesan dengan penampilan tim AC Milan di bawah asuhan pelatih barunya yakni Vincenzo Montella. Pemain yang berasal dari Brazil itu sangat yakin Milan akan kembali ke masa kejayaannya.

"Tim ini pun akan berkembang di bawah asuhan Vincenzo Montella dan juga para pemain sudah merasa terbiasa dengan melihat klub yang akan sukses. Saya pun merasa rencana Milan dimusim ini bisa membawa mereka untuk kembali ke tempat yang sudah seharusnya," papar Pato.

Setelah dirinya hengkang dari klubAC Milan, Pato pun sempat bergabung dengan tim Corinthians, Sao Paolo sebagai pemain pinjaman, Chelsea sebagai pemain pinjaman, serta ke Villarreal. Saat ini, Pato pun tengah membela klub peserta Chinese Super League yaitu Tianjin Quanjian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar