Kamis, 02 Februari 2017

Enrique Sempat Pesimis Timnya Bisa Kalahkan Atletico



Enrique Sempat Pesimis Timnya Bisa Kalahkan Atletico - Pelatih Barcelona yakni Luis Enrique mengaku sangat senang dengan kemenangan 2-1 atas skuat Atletico Madrid pada laga leg pertama babak semifinal ajang Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada hari Rabu (1/2/2017). Namun Enrique pun sempat merasa pesimis kalau skuat Barcelona bisa meraih hasil yang sangat positif dalam pertandingan tersebut. (Bandar bola online)

"Di babak kedua, kami pun tahu bahwa Atletico Madrid akan mampu tampil menyerang dan lebih banyak menekan. Kami pun mengalami kesulitan untuk bisa mengalirkan bola sebelumnya dan juga mereka membuatnya malah semakin bertambah sulit." ungkap  Enrique

"Mereka pun masih memiliki banyak peluang di fase ini. Kami pun memiliki kesempatan untuk bisa mencetak gol ketiga kami dan juga mengakhiri fase ini lebih cepat lagi, namun saya pun sudah cukup merasa puas dengan hasil itu karena bisa saja mereka pun mampu menyeimbangkan kedudukan pada pertandingan tersebut," ungkap Enrique.

Dalam pertandingan tersebut Barcelona pun mampu unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Luis Suarez di menit ketujuh dan juga oleh Lionel Messi di menit-33. Adapun gol yang diciptakan oleh Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann di menit ke-59.

Menurut statistik di sepanjang pertandingan, Barcelona pun tampil sangat dominan karena mereka mendapatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik skuat Atletico Madrid. Namun, kedua tim pun sama kuat ketika berbicara mengenai peluang untuk mencetak gol.

Pertandingan leg kedua pun akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada hari Selasa (7/2/2017). Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang saja agar bisa melenggang ke babak final ajang Copa Del Rey musim 2016-2017 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar