Sabtu, 25 Februari 2017

Franck Rebiry Masih Diragukan Akan Tampil Bela Munchen



Franck Rebiry Masih Diragukan Akan Tampil Bela Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa pemain gelandang timnya, Franck Ribery, sudah pulih dari cedera yang dialaminya. Meski demikian, pelatih yang berasal dari Italia itu pun masih belum bisa memastikan dirinya akan menurunkan sosok Ribery pada pertandingan melawan skuat Hamburg pada pertandingan pekan ke-22 ajang Bundesliga pada hari Sabtu (25/2/2017). (agen sabung ayam)

Franck Ribery juga kini tengah mengalami masalah otot di paha kanannya saat dirinya tengah menjalani latihan tim di akhir bulan Januari lalu. Saat itu, dia pun harus menyelesaikan sesi latihannya lebih awal dan juga langsung mendapatkan sebuah penanganan dari pihak tim medis klub. Tim Medis pun langsung mendiagnosa bahwa Franck Ribery mengalami masalah pada otot pahanya dan harus menerpi hingga beberapa pekan pertandingan.

Akibat cedera yang dialaminta tersebut, Ribery pun harus absen membela tim Bayern Munchen di sepanjang bulan Februari tahun 2017. Pada saat ini, kondisi Franck Ribery pun kabarnya sudah jauh membaik dan juga sudah bisa  kembali berlatih bersama dengan skuat Die Roten.

"Franck Ribery pun sudah siap bermain. Dia pun sudah menjalani latihan bersama tim dengan cukup baik di pekan ini," papar Ancelotti.

"Akan tetapi, saya pun belum membuat sebuah keputusan akhir terkait dengan susunan pemain inti yang akan diturunkan pada pertandingan nanti. Saya pikir, Ribery pun masih harus berada di bangku cadangan pada pertandingan Sabtu nanti," lanjut Ancelotti.

Hingga memasuki pekan ke-21, Bayern Munchen pun masih memimpin klasemen sementara ajang Bundesliga dengan koleksi hingga 50 poin. Mereka pun unggul hingga lima poin dari klub penghuni peringkat kedua, RB Leipzig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar