Kamis, 16 Februari 2017

Henderson Berpikir Realistis Masalah Targetnya Di Liverpool



Henderson Berpikir Realistis Masalah Targetnya Di Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku akan lebih realistis dalam menanggapi situasi di timnya pada musim 2016-2017 ini. Menurut dia, Liverpool tidak akan bisa selalu meraih hasil yang sesuai dengan keinginan para pemain dan juga sang pelatih. (agen sabung ayam)

"Sejak hari pertama kami sudah mengatakan sangat ingin meraih kemenangan di setiap laga. Terkadang, itu tidak akan mungkin terjadi. Akan tetapi, hal itu pun merupakan tujuan kami dan juga kami harus melakukan hal itu mulai dari sekarang hingga diakhir musim ini," papar Henderson.

"Liverpool pun kini dihuni oleh para pemain yang sangat fantastis. Mereka juga memiliki mental dan juga karakter yang sangat hebat. Kami harus bisa terus menunjukkan hal tersebut hingga akhir musim nanti," ucap Henderson.

Liverpool juga sempat menunjukkan permainan yang sangat impresif di awal musim 2016-2017 ini. Berbagai hasil positif tersebut pun sudah membuat mereka mampu menempati peringkat kedua di klasemen sementara ajang Premier League pada akhir 2016 lalu.

Ketika itu, berbagai kalangan pun menilai Liverpool akan bisa mengklaim gelar juara ajang Premier League dimusim ini. Sudah menerima berbagai pujian, performa tim asuhan Jurgen Klopp pun malah menurun setelah memasuki pergantian tahun.

Skuat Jurgen Klopp pun tercatat sudah menelan hingga lima kekalahan, empat hasil imbang, dan juga hanya mendapat satu kemenangan saja dari 10 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Rentetan hasil negatif tersebut pun langsung berdampak pada posisi milik Liverpool di klasemen sementara saat ini. Mereka juga tercatat berada di urutan kelima dengan perolehan 49 poin, tertinggal  11 angka dari skuat Chelsea yang berada di tempat teratas.

Namun Liverpool pun kabarnya tidak akan mudah menyerah, hingga kini mereka masih berusaha untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari tim pesaingnya. Walau mendapatkan beberapa hasil minor, namun kini timnya sudah bisa menutup hasil buruk tersebut dengan kemenangan yang baru saja mereka dapatkan di pertandingan terakhir yang mereka ikuti.

kini Liverpool pun sudah bersiap untuk kembali bersaing di ajang Premier League walau mereka masih kalah banyak poin dari beberapa tim pesaing mereka di papan klasemen sementara Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar