Rabu, 08 Februari 2017

Presiden Atletico Madrid Mengecam Tindakan Sergio Aguero



Presiden Atletico Madrid Mengecam Tindakan Sergio Aguero - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengecam sikap yang ditunjukkan oleh Sergio Aguero saat dirinya hengkang dari Vicente Calderon ke skuat Manchester City di musim panas 2011 silam. Cerezo pun menganggap Aguero sudah mengambil keputusan yang sangat bodoh dengan lebih memilih meninggalkan skuat Atletico Madrid. (Bandar bola online)

"Sergio Aguero menjadi satu-satunya pemain yang memilih untuk meninggalkan Atletico Madrid ketika tim dalam keadaan yang sangat buruk, dia adalah seorang pemain yang sangat bodoh," ujar Cerezo.

Sergio Aguero pun resmi berseragam klub Manchester City pada bulan Juli 2011. Dia pun berlabuh di Stadion Etihad dengan banderol harga hingga 45 juta euro atau pun setara dengan Rp 640 miliar setelah ia sempat berkeinginan untuk hijrah ke Real Madrid yang notabenenya adalah rival sekota Atletico Madrid.

"Dia pertama datang sebagai sosok seorang pahlawan, namun dia pun pergi melalui pintu belakang," sindir Cerezo.

Saat ini, tanda tanya yang besar pun muncul perihal masa depan dari Aguero bersama dengan Manchester City. Pasalnya, kini dia digusur oleh sosok Gabriel Jesus yang baru saja bergabung dengan skuat The Citizens pada bulan Januari 2017 lalu, sehingga kini Aguero harus menjadi pemain cadangan dalam tiga pertandingan terakhir yang diikutinya.

Selama ia berseragam Atletico Madrid pada periode 2006-2011 silam, Sergio Aguero pun sudah mencatatkan 102 gol dan juga 46 assist dari 233 penampilannya dalam berbagai ajang kompetisi. Striker timnas Argentina itu pun pernah membawa skuat Los Rojiblancos memenangkan Liga Europa musim 2009-2010, Piala Intertoto 2007 dan juga Piala Super Eropa tahun 2010. Prestasi tersebut saat itu membuat nama Sergio Aguero cukup di takuti lawan-lawannya sekaligus menjadi minat bagi para klub yang mengincarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar