Kamis, 23 Februari 2017

Stoichkov Ungkapkan Messi Sudah Memperpanjang Kontraknya



Stoichkov Ungkapkan Messi Sudah Memperpanjang Kontraknya - Legenda skuat Barcelona, Hristo Stoichkov, mengklaim bahwa Lionel Messi sudah meneken kontrak barunya di Camp Nou sejak enam bulan lalu. (sabung ayam online)

Masa depan dari Lionel Messi pun kini menjadi perbincangan karena skuat Barcelona belum juga mengumumkan perpanjangan kontrak sang pemain tersebut yang akan berakhir pada 30 Juli 2018 mendatang. Di sisi lain, beberapa pemain kunci skuat Barcelona pun sudah mendapatkan kontrak baru. 

Berbagai spekulasi pun semakin mencuat. Salah satunya adalah mengabarkan Lionel Messi sengaja belum memperpanjang kontrak ini karena mempertimbangkan akan hengkang dari kubu Camp Nou. 

Terkait dengan rumor itu pun, Hristo Stoichkov hanya melontarkan sebuah kalimat singkat ketika menjawab pertanyaan beberapa media Spanyol. "Lionel Messi menandatangani kontrak barunya, pada enam bulan lalu," papar Hristo Stoichkov.

Belum ada keterangan yang resmi dari skuat Barcelona mengenai klaim dari Hristo Stoichkov. Lionel Messi pun kini dikabarkan sedang berkunjung ke negara Mesir dalam rangka menghadiri sebuah acara amal. Namun, menurut beberapa media Spanyol, Lionel Messi kini sedang "berlibur" setelah mengalami pekan yang buruk bersama dengan Barcelona. 

Hal itu pun mengacu terhadap kekalahan dengan skor akhir 0-4 Barcelona dari skuat Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, di Parc des Princes, pada 15 Februari lalu. Setelah laga itu, Lionel Messi pun mendapatkan banyak kritik karena sudah dianggap tampil sangat buruk. 

Sepekan setelah berselang, Lionel Messi juga kembali menampilkan aura yang berbeda di dalam lapangan saat mereka menghadapi Leganes. Setelah sukses mencetak gol penentu kemenangannya dari titik putih, Lionel Messi pun hanya terdiam, tidak melakukan sebuah selebrasi seperti biasanya. 

Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, juga menilai bahwa sikap Lionel Messi itu adalah suatu bentuk kekecewaan dari sang pemain. Meski begitu, menurut Edgardo Bauza, Lionel Messi tidak akan meninggalkan skuat Barcelona. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar