Minggu, 19 Februari 2017

Hasil Piala FA Wolverhampton Wanderers vs Chelsea



Hasil Piala FA Wolverhampton Wanderers vs Chelsea -  Laga yang mempertemukan Wolverhampton Wanderers vs Chelsea di Molineux Stadium selesai dengan kedudukan 0-2 untuk kemenangan The Blues, Minggu (19/2) dini hari WIB. Angka Wolverhampton vs Chelsea ini selanjutnya hentikan surprise dari Wolves yang di putaran sebelumnya berhasil singkirkan Liverpool di Anfield. (agen sabung ayam)

Chelsea nampaknya benar-benar telah belajar banyak dari apa yang dihadapi Liverpool ketika itu. Lihat potensi bahaya yang dipunyai tuan rumah, Chelsea bermain begitu hati-hati serta kompak di pertandingan kali ini. Wolves sendiri hampir saja ,menampilkan kebolehannya di menit empat saat tendangan keras dari Saville masih menghantam mistar gawang Chelsea yang kali ini dikawal oleh Begovic.

Selang beberapa saat Wolves memperoleh kesempatan keduanya lewat Weimann walau tendangan eks striker Aston Villa itu tak menghadap ke gawang Begovic. Sementara Chelsea baru bisa keluar dari desakan setelahnya serta mempunyai satu kans apik dari kreasi Fabregas walau tidak berhasil diteruskan oleh Willian menjadi gol karena penyelamatan dari Ikeme. Hingga babak pertama selesai, tetap tidak ada gol yang terwujud dan Chelsea tampak masih bermasalah dengan bagaimana mereka bermain di pertandingan ini.

Masuk babak kedua barulah Chelsea berbenah dan permainan mereka jadi lebih hidup dibanding sebelumnya. Kesekian kalinya percobaan serangan mereka lancarkan ke pertahanan Wolves, salah satunya dari tembakan Zouma yang melambung dari gawangkemudian ada juga kreasi dari Willian yang ditangani Costa walau hasil akhirnya bola masih mengenai jaring samping gawang Ikeme.

Kelengahan pertahanan Wolves di menit 65 mesti dibayar mahal oleh mereka sendiri. Bermula dari umpan silang Willian, Pedro Rodriguez terlepas dari kawalan Edwards untuk menyambut laju bola dan meneruskannya ke gawang Ikeme. Satu gol yang nampaknya telah membuat Conte agak senang yang nampak dari perubahan yang ia kerjakan di mana Pedro ditarik keluar untuk berikan tempat pada Azpilicueta.

Walau bermain dengan pemain bertahan yang lebih banyak, kenyataannya Chelsea malah dapat mengemas peluang untuk kesempatan di menit akhir pertandingan. Tercatat Fabregas sekian kali membuahkan kesempatan bagus tetapi tak ada yang dapat dirubah menjadi gol sebelum tiba di menit 89 saat Diego Costa dapat menjebol gawang Ikeme dan membuat angka jadi 0-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar