Senin, 27 Februari 2017

Mourinho Menilai Tak Mudah Juarai Piala Liga Inggris



Mourinho Menilai Tak Mudah Juarai Piala Liga Inggris - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut bahwa tidak mudah bagi timnya untuk bisa menjuarai ajang Piala Liga Inggris musim ini. Sebab, Manchester United harus bisa bekerja keras untuk bisa menang dengan skor akhir 3-2 atas skuat Southampton. Mourinho pun menyatakan bahwa dirinya merasa senang dimusim pertamanya ini ia bisa menyumbangkan satu trofi untuk Manchester United. (agen sabung ayam)

"Saya sedikit terbawa emosional. Tidak mudah untuk memenangkan gelar ini setelah saya mencobanya berulang kali. Bukanlah perkara mudah untuk bisa mengatasi tekanan yang kini ada didalam diri saya," papa Jose Mourinho.

"Saya pun merasa sangat kesulitan untuk bisa menjalani laga tadi. Saya pun memberi sebuah penghormatan kepada skuat Southampton karena mereka pun sangat layak untuk bisa memenangkan gelar juara ini. Gelar Piala Liga kini sudah berada di tangan kami, yang juga kemungkinan bisa saja kami raih pada waktu pertandingan tambahan," lanjut Mourinho menjelaskan.

Mengikuti pertandingan babak final Piala Liga yang berlangsung di di Stadion Wembley pada hari Minggu (26/2/2017). Skuat The Red Devils pun mendapatkan  perlawanan yang sengit dari tim Southampton. Sempat bermain dengan skor sama kuat 2-2, Manchester United pun sukses menutup laga dengan kemenangan akhir 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United bertanding dengan menurunkan tim terkuatnya, mereka bertanding dengan dengan sangat impresif. Namun Manchester United sangat kesulitan untuk menembus pertahanan milik skuat Southampton yang juga sama-sama menurunkan para pemain terkuatnya.  

Tiga gol yang diciptakan oleh Manchester United dicetak dari aksi Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-19 dan juga pada menhit ke-87, serta sosok Jesse Lingard di menit ke-38. Sementara itu, dua gol yang diciptakan oleh The Saints disarangkan oleh Manolo Gabbiadini di menit ke-45+1 dan juga menit ke-48. 

Bagi sosok Jose Mourinho raihan juara ajang Piala Liga Inggris adalah  trofi keduanya di musim 2016-2017 bersama dengan skuat Manchester United. Sebelum ini, skuat The Red Devils berhasil menjuarai Community Shield saat menjelang awal musim bergulir.

Kini pihak Manchester United semakin percaya diri dengan kemampuan melatih yang ditunjukkan oleh Jose Mourinho walau di awal musim ini banyak kritik yang ditujukan pada dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar