Selasa, 21 Februari 2017

Iniesta Menilai Timnya Masih Percayai Enrique



Iniesta Menilai Timnya Masih Percayai Enrique - Takluk di tangan skuat Paris Saint-Germain pada pertandingan leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions, membuat para pemain skuat Barcelona dikabarkan kini mulai kehilangan rasa percayanya kepada Luis Enrique. Namun, pemain gelandang El Barca, Andres Iniesta, sempat membantah kabar itu. (Sabung ayam online)

Bermain tandang ke markas PSG di Parc des Princes pada  14 Februari 2017 lalu, skuat Catalan pun dibuat tidak berkutik. Blaugrana pun harus takluk dengan empat gol tanpa balas dari skuat Les Parisiens. 

Hasil minor itu punmembuat langkah milik Barcelona menuju babak perempat final ajang Liga Champions kini semakin sulit. Sebab, mereka pun harus bisa  menang dengan selisih hingga lima gol saat mereka gantian menjamu skuat PSG di Camp Nou pada 8 Maret 2017 mendatang.

Suporter skuat Barcelona pun merasa sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Hal itupun diperlihatkan ketika skuat Los Cules menang dengan skor akhir 2-1 atas tim Leganes pada hari Minggu (19/2/2017). 

Siulan dan juga ejekan pun dilontarkan oleh para pendukung El Barca di hampir sepanjang laga, meskipun sosok Lionel Messi dan juga kawan-kawannya sudah  sukses memetik hingga tiga poin. Selain itu, hubungan Enrique dan juga pemain Blaugrana pun kini sudah mulai renggang. 

"Kami tidak akan kehilangan kepercayaan kepada sang pelatih Luis Enrique. Semua orang pun tahu pertandingan hari ini saat melawan skuat Leganes tidak akan bisa mudah setelah kekalahan di ajang Liga Champions. Saya pun sangat yakin mental kami akan bisa terus bangkit, kami pun belum bisa tersingkir dari ajang Liga Champions," ungkap Iniesta.

Selepas laga melawan Leganes, Barcelona pun  akan menghadapi pertandingan sulit lainnya, yakni melawan skuat Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon pada pertandingan pekan ke-24 ajang La Liga pada hari Minggu (26/2/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar