Minggu, 05 Februari 2017

Alcacer Mampu Sumbangkan Gol Perdana Barca



Alcacer Mampu Sumbangkan Gol Perdana Barca - Pelatih Barcelona yakni Luis Enrique memberi apresiasi positif terhadap keberhasilan yang ditunjukkan oleh Paco Alcacer setelah mencetak gol perdananya di level La Liga 2016-2017 ini. (Bandar bola online)

Sejak ia bergabung dengan skuat Barcelona pada bulan Agustus 2016, Alacacer pun baru bisa mencetakkan satu gol, tepatnya saat bertanding dalam laga Copa del Rey. Mantan penyerang Valencia itu pun akhirnya membuka rekening gol di ajang La Liga bersama dengan Barcelona saat melawan Athletic Bilbao di Camp Nou pada pertandingan pekan ke-21 ajang La Liga musim 2016-2017 ini, pada hari Sabtu (4/2/2017).

"Saya pun ikut merasa senang atas keberhasilan yang dicapai oleh Alcacer. Dia pun selalu berusaha menjadi lebih baik. Dia pun sudah mencetakkan  gol dengan penyelesaian akhir yang sangat bagus. Itu pun akan menjadi hal yang sangat baik untuk dirinya dan juga tim," ucap Enrique.

Di sisi lain, Enrique pun mengaku permainan dilini depan memang belum terlihat maksimal, begitu juga dengan lini lain. Barcelona sudah membungkam Athletic Bilbao di tiga gol tanpa balas. Enrique pun menilai bahwa Barcelona tidak akan mudah dalam mengatasi perlawanan di tim tamu.

"Laga melawan Bilbao pun tidak pernah mudah, terlepas dari skor akhir yang mereka miliki. Baik di San Mames atau juga Camp Nou, kami pun harus mengejar tim mereka saat mampu menguasai bola. Mereka adalah tim yang sangat tangguh," papar Luis Enrique.

Barcelona pun menempati posisi kedua klasemen sementara ajang La Liga dengan perolehan 45 poin. Di partai berikutnya, Barcelona pun akan menghadapi Atletico Madrid di Estadio Camp Nou pada pertandingan Leg 2 Semifinal ajang Copa del Rey 2016-2017, pada hari Selasa (7/2/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar