Kamis, 23 Februari 2017

Bacca Bantah Isu Akan Pindah Ke China



Bacca Bantah Isu Akan Pindah Ke China - Penyerang skuat AC Milan, Carlos Bacca, membantah mengenai rumor yang banyak menyebut masalah kepindahannya ke salah satu klub di China. Bacca pun mengaku dirinya masih merasa nyaman berada di I Rossoneri. (agen sabung ayam)

Bacca pun mengalami penurunan performa sejak memasuki pergantian tahun 2017. Di dalam delapan laga terakhir yang sudah dilakoninya bersama dengan II Diavolo Rosso, striker yang berasal dari Kolombia itu pun baru bisa menyumbang dua gol.

Terakhir kali sang pemain mampu menyumbangkan gol saat skuat AC Milan kalah dengan skor akhir 1-2 dari skuat Juventus di ajang Coppa Italia pada 25 Januari 2017 lalu. Otomatis dalam periode bulan Februari 2017 ini, dia pun akan absen untuk menggetarkan jala lawannya.

Penampilan yang sudah ditunjukkan oleh Bacca tersebut pun sempat membuatnya mendapatkan hujatan dari para pendukung skuat AC Milan. Dia pun dinilai sudah tidak lagi fokus bermain untuk skuat I Rossoneri karena dirinya tengah diincar salah satu klub yang berasal dari China, Tianjin Quanjian.

Terkait dengan rumor tersebut, sang pemain pun secara tegas menampiknya. Bacca pun menyatakan kini ia tengah dalam usaha untuk memperbaiki penampilannya demi kontribusinya bagi tim.

"China? Saya pun hanya berpikir mengenai masalah Milan. Klub-klub asal China pun menawarkan materi yang sangat melimpah, namun saya juga merasa tidak nyaman. Sementara, saya pun merasa sangat menikmati situasi di sini," papar Bacca.

Carlos Bacca pertama direkrut oleh skuat AC Milan dari skuat Sevilla pada musim panas 2015 silam. Selama hampir dua musim membela skuat I Rossoneri, Bacca pun sudah mampu menorehkan hingga 29 gol dari 66 pertandingan di berbagai ajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar