Kamis, 23 Februari 2017

Wenger Belikan Libur Tambahan Kepada Ozil



Wenger Belikan Libur Tambahan Kepada Ozil - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya memberikan tambahan liburan untuk sosok Mesut Ozil agar sang pemain bisa kembali memulihkan kondisi fisiknya dan juga mentalnya agar bisa terus bertanding dengan sangat baik ketika turun ke lapangan. Hal itu terkat dengan kondisi fisiknya yang tidaj terlihat fit. (agen sabung ayam)

Memasuki paruh kedua musim ini, performa Ozil pun dinilai sangat menurun. Hal tersebut pun diperparah oleh kekalahan dengan skor 1-5 bagi The Gunners dari skuat Bayern Munchen pada laga leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions. Hasil minor itu pun semakin menambah jejeran hasil minor yang mereka dapatkan di beberapa pertandingan terakhir Arsenal.

Kekalahan itu pun kabarnya membuat Ozil dijadikan sebagai sosok kambing hitam. Menurut beberapa suporter dan juga media olahraga, penampilan Ozil di pertandingana melawan Bayern Munchen tersebut pun jauh di bawah rata-rata dan sang pemain pun kerap membuang berbagai peluang emas untuk bisa mencetak gol ke gwang lawannya.

Meskipun bukan hanya Ozil yang sudah terserang mentalnya, namun Wenger pun kabarnya sudah memberikan waktu libur tambahan bagi sang pemain untuk bisa memulihan kembali kondisi fisik dan juga mentalnya ketika bertanding di lapangan. Wenger berharap Ozil bisa segera memulihkan kondisinya dan kembali menunjukkan permainan impresifnya di lapangan bersama Arsenal.

Pada pertandingan melawan skuat Sutton United di ajang Piala FA, Ozil pun tidak bisa menampakkan dirinya. Hal tersebut juga dikarenakan sang pemain saat itu sedang berada di Jerman untuk berkumpul bersama dengan keluarganya dan sekaligus untuk memulihkan kondisinya yang sedang berada dalam keadaan kurang fit.

Wenger pun sangat berharap dengan memberikan libur tambahan tersebut Ozil bisa kembali ke performa terbaiknya pada beberapa pertandingan berikutnya dan kembali membawa Arsenal menjadi salah satu tim raksasa di Premier League..

Arsenal pun kini harus melewati laga Premier League pekan ke-26 karena tim lawan, Southampton kabarnya akan tampil pada pertandingan final Piala Liga. Mereka jga akan kembali tampil pada pertandingan pekan ke-27 (4/3/2017) dengan menghadapi lawan yang sangat berat, Liverpool. Pertandingan tersebut juga akan berlangsung di kandang Liverpool, Stadion Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar