Sabtu, 25 Februari 2017

Prediksi Bayern Munchen Melawan Hamburg



Prediksi Bayern Munchen Melawan Hamburg - Skuat Bayern Munchen akan menjamu tim Hamburg SV pada pertandingan pekan ke-22 ajang Bundesliga di Stadion Allianz Arena, pada hari Sabtu (25/2/2017). FC Hollywood pun diyakini akan mampu meraih hingga tiga poin penuh dalam pertandingan nanti karena mereka berbekal keunggulan statistik saat melawan sang lawan nanti. (sabung ayam online)

Philipp Lahm dan juga kawan-kawannya selalu mampu menang didalam lima pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi saat melawan Hamburg SV. Hal itu pun dinilai akan menjadi sebuah modal penting untuk skuat Bayern Munchen menjelang laga nanti.

Apalagi, skuat Bayern Munchen akan tampil di depan publik sendiri. Untuk diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti itu pun belum pernah sekalipun menelan sebuah kekalahan ketika mereka melakoni laga kandang di ajang Bundesliga pada musim 2016-2017 ini.

Meski mereka berbekal statistik yang sangat impresif, Carlo Ancelotti pun enggan jemawa. Sang pelatih pun mengaku akan tetap fokus dan juga mencoba tampil dengan sangat maksimal pada laga melawan Hamburg nanti.

Di sisi lain, Hamburg pun sudah menatap laga melawan Bayern Munchen nanti dengan sangat penuh keraguan. Tim asuhan Markus Gisdol itu pun tercatat sudah menelan dua kali kekalahan dan juga satu hasil imbang dari total lima laga terakhir di ajang Bundesliga.

Alhasil, saat ini Hamburg SV pun berada di urutan ke-16 papan klasemen sementara dengan perolehan 20 poin. Mereka juga terpaut hingga dua angka dari FC Ingolstadt yang sudah menghuni peringkat ke-17, ataupun batas akhir zona degradasi.

Hamburg SV pun akan menemui kesulitan di laga melawan tim Bayern Munchen nanti karena sudah kehilangan beberapa pilar andalan akibat cedera yang dialami. Sebut saja seperti sosok Bobby Wood, Lewis Holtby, Kyriakos Papadopoulos, hingga Albin Ekdal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar