Senin, 27 Februari 2017

Hasil Pertandingan Inter Milan Melawan AS Roma



Hasil Pertandingan Inter Milan Melawan AS Roma - Inter Milan menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3 saat mereka bersua melawan skuat AS Roma di Giuseppe Meazza pada pertandingan pekan ke-26 ajang Serie A pada hari Minggu (26/2/2017). (sabung ayam online)

Kekalahan ini pun membuat skuat Inter Milantetap berada di peringkat ke enam papan klasemen sementara ajang Serie A dengan perolehan 48 poin. Sementara itu, Roma pun menghuni posisi dua dengan berhasil mengoleksi 59 poin. 

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Inter Milan pun dibuat repot oleh skuat AS Roma. Di menit ke-12, I Giallorossi pun berhasil unggul lebih dahulu berkat sosok Radja Nainggolan. Bola hasil tembakan sosok Nainggolan dari luar kotak penalti pun menghujam deras ke gawang Inter. 

Selepas gol hasil ciptaan Nainggolan, kedua tim pun saling bergantian melakukan sebuah serangan pada pertahanan lawannya. Akan tetapi, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Skor sementara1-0 untuk keunggulan skuat AS Roma pun bertahan hingga turun minum.

Inter Milan pun semakin gencar melancarkan sebuah serangan ke barisan pertahanan milik AS Roma pada paruh kedua pertandingan. Pertandingan baru saja berjalan tiga menit, Antonio Candreva juga hampir membuat kubu Il Biscione menyamakan kedudukannya, andai bola hasil tembakannya tidak digagalkan oleh Wojciech Szczesny.

Alih-alih berusaha untuk mencetak gol penyeimbang, gawang Inter Milan pun justru kembali di jebol pada menit ke-56. Nainggolan pun lagi-lagi berhasil mencatatkan namanya di papan skor pertandingan, setelah sukses mengkonversikan umpan dari Bruno Peres menjadi sebuah gol. 

Memasuki menit ke-81, Inter Milan pun berhasil memperkecil ketertinggalan timnya. Bola hasil tembakan sosok Mauro Icardi di menit ke-81 gagal dihalau oleh penjaga gawang. 

Lima menit sebelum waktu normal berakhir, AS Roma pun semakin membuat skuat Inter Milan tak berdaya setelah sosok Diego Perotti mencetak gol melalui eksekusi hadiah tendangan penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar