Senin, 06 Februari 2017

Mourinho Akan Lepas Gelandang Kunci Milik MU



Mourinho Akan Lepas Gelandang Kunci Milik MU - Manajer Manchester United yakni Jose Mourinho, mengirim sinyal bahwa dirinya akan melepas Michael Carrick di akhir musim 2016-2017 ini. Rencana itu pun terkait dengan belum adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak milik Carrick. (judi bola online)

Michael Carrick pun memiliki sebuah kontrak kerja bersama dengan Manchester United hingga 30 Juni 2017 mendatang. Manajemen Manchester United pun mengisyaratkan hingga kini belum ada rencana apapun. Padahal, beberapa tim besar sudah terlihat mulai mendekati Carrick, yang dianggap masih memiliki kebugaran di atas rata-rata pemain normal.

Di sisi lain, peran Michael Carrick di lapangan pun kini mulai mendapatkan batasan dari Jose Mourinho. Alhasil, di musim ini pemain yang berasal dari Wallsend tersebut baru bisa mencatat 19 penampilannya bersama dengan skuat Manchester United.

Kenyataan itu pun semakin mencuatkan sosok Carrick akan digantikan oleh pemain lain. Menurut Mourinho, faktor usia pun menjadi bahan pertimbangan yang utama bagi kelanjutan masa depan dari Michael Carrick di Manchester United.

"Mari kita berbicara dari hati ke hati. Sebelumnya saya pun akan mengatakan begitu banyak hal positif didalam pribadi milik Michael Carrick. Saya pun tak bisa mengubah kartu identitas seseorang dengan hanya mengubah jumlah usianya saja. Kenyataannya Carrick pun kini tidak lagi berusia 30 tahun," ungkap Mourinho.

Michael Carrick pertama bergabung bersama dengan Manchester United pada bulan Juli 2006 lalu. Selama hampir 11 musim bermain di Old Trafford, sosok Carrick pun menjadi salah satu figur yang penting didalam upaya perebutan gelar yang diperoleh Manchester United, termasuk trofi Liga Champions dan juga lima gelar Premier League.

Michael Carrick sebelumnya selalu tampil impresif dengan kecepatan dan juga stamina yang ia miliki selalu mampu mempertahankan lini tengah Manchester United. Ia pun sudah banyak menunjukkan prestasi yang luar biasa selama karirnya di Manchester United. Berbagai assist sukses ia ciptakan dan hampir semuanya berujung sebuag gol bagi Manchester United.

Kini Carrick harus bersiap untuk mencari tim yang berminat menggunakan jasanya, kabarnya sudah ada 3 klub yang tengah mengincar dirinya dan juga akan mengajukan proposal transfer sang pemain ke kubunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar