Sabtu, 04 Februari 2017

Pioli Mengungkapkan Inter Siap Jatuhkan Juventus



Pioli Mengungkapkan Inter Siap Jatuhkan Juventus - Pelatih Inter Milan yakni Stefano Pioli menatap dengan percaya diri pertandingan pekan ke-23 ajang Serie A 2016-2017 saat melawan Juventus di Turin pada hari Minggu (5/2/2017). Pioli pun berpendapat bahwa I Nerazzurri memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa kembali mengalahkan skuat I Bianconeri. (Bandar bola online)

"Sama seperti laga lainnya, ini juga adalah pertandingan yang bernilai hingga tiga poin. Akan tetapi kami pun memahami betapa besarnya arti lain dari laga ini," ungkap Pioli.

"Kami akan datang untuk menang dan juga harus tetap bisa kompak. Kami pun harus mewaspadai hal-hal yang kecil dan juga tidak boleh memberi mereka ruang karena mereka memiliki banyak pemain yang berkualitas," ungkap Pioli.

Kepercayaan diri yang dimiliki oleh Stefano Pioli pun bukan tanpa adanya alasan. Inter Milan pun tercatat hingga kini belum terkalahkan didalam tujuh laga terakhir di ajang Serie A.

Pertemuan ini pun menjadi yang kedua terjadi di musim 2016-2017 ini. Pada pertandingan sebelumnya di Giuseppe Meazza, Inter Milan pun sukses menjatuhkan Juventus dengan skor akhir 2-1.

"Juventus merupakan tim yang besar. Akan tetapi jika memang ada tim yang bisa memberikan kesulitan pada mereka, kami adalah klub tersebut," papar Stefano Pioli.

Adapun Juventus saat ini sedang berada dalam performa yang kurang konsisten. Di pertengahan bulan Januari 2017 pun, pasukan yang diasuh oleh Massimilano Allegri tersebut pun harus menelan kekalahan tipi 1-2 dari skuat Fiorentina.

Namun Juventus pun hingga kini masih berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 51 poin. Sementara itu,Inter Milan kini berada di urutan keempat dengan perolehan nilai 42 poin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar