Minggu, 26 Februari 2017

Inter Diperkuat Icardi Saat Melawan AS Roma



Inter Diperkuat Icardi Saat Melawan AS Roma - Pelatih skuat Inter Milan, Stefano Pioli sudah mengumumkan beberapa daftar nama pemain yang akan digunakan saat timnya bertanding melawan AS Roma pada pertandingan lanjutan ajang Serie A di Giuseppe Meazza, pada hari Minggu (26/2/2017). Mauro Icardi dan juga Marcelo Brozovic kembali masuk ke dalam daftar para nama pemain yang dibawa oleh sang pelatih tersebut. (agen sabung ayam)

Sebelumnya, Mauro Icardi harus absen membela skuat Inter Milan didalam dua pertandingan terakhir di ajang Serie A. Hal tersebut pun dikarenakan ulah Icardi yang kedapatan menghina wasit Nicola Rizzoli saat skuat ll Biscione menghadapi skuat Juventus pada pertandingan bertajuk Derby d'Italia yang berlangsung pada 5 Februari 2017 lalu.

Kembalinya Mauri Icardi ke dalam susunan pemain pun menambah suntikan motivasi untuk pasukan Nerazzurri agar bisa meraih poin yang maksimal. Sebab, pemain yang berkebangsaan dari Argentina itu pun sudah tercatat sebagai pemain yang tersubur bagi skuat Inter Milan pada ajang Serie A di musim ini dengan berhasil mengkoleksi 15 gol.

Barisan lini tengah skuat Inter Milan pun akan kembali diperkuat oleh Brozovic yang sudah pulih dari cedera. Sebelumnya, gelandang yang berusia 24 tahun itu pun absen dalam membela skuat La Beneamata pada dua pertandingan melawan skuat Empoli (12/2/2017) dan juga Bologna (19/2/2017).

Sementara itu, nama Miranda pun sudah dipastikan tidak dapat memperkuat sektor lini belakang skuat Inter Milan akibat hukuman dari akumulasi kartu kuning. Tanpa sosok Miranda, Pioli pun memiliki opsi untuk menduetkan Jeison Murillo dan juga Gary Medel sebagai pemain bek tengah. Pioli berharap dengan turunnya Icardi, permainan Inter Milan bisa kembali impresif di lapangan  nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar