Kamis, 23 Februari 2017

Striker Muda Ajax Pupuskan Harapan MU



Striker Muda Ajax Pupuskan Harapan MU - Striker belia skuat Ajax Amsterdam, Daishawn Redan, berharap dirinya bisa menembus skuat inti. Hal itu juga sekaligus sudah menutup peluang skuat Manchester United yang dikabarkan sangat berminat kepadanya. (sabung ayam online)

"Orang tua saya yang mengurus semua itu. Kepercayaan saya kepada mereka pun sangat tinggi sehingga saya tidak memiliki agen, namun saya pun membiarkan mereka untuk menanganinya," papar Redan.

"Ajax pun tahu apa yang begitu saya inginkan dan juga menembus tim utama. Saya juga ingin striker utama Ajax. Kontrak pun akan segera datang dan saya akan menandatanganinya," lanjut Redan.

"Jika sudah mengetahui ketertarikan dari klub besar seperti Manchester United, itu pun hanya membuat Anda merasa percaya diri dan juga akan melakukan segalanya untuk bisa menjadi lebih baik. Pada pekan saya sudah mengetahui ketertarikan mereka, saya saat itu sedang sakit dan tengah terbaring di ranjang. Kemudian, saya pun melihat begitu banyak rumor di Instagram dan juga beberapa media lainnya," tutur Redan.

Redan juga sudah memperkuat skuat timnas Belanda pada beberapa level usia. Seperti sudah dilansir oleh Transfermarkt, pemain yang kini berumur 16 tahun itu pun tercatat sudah mencetak enam gol dari sembilan penampilannya bersama dengan tim nasional Belanda U-17. Hal itu pun membuat beberapa klub besar tersita perhatiannya, kemampuan yang ditunjukkan oleh Redan itu kabarnya sangat impresif. Karena itulah MU sangat berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Bakat yang ditunjukkan oleh Redan sudah membuat Manchester United benar-benar kepincut. Walaupun sangat tersanjung, dia pun kabarnya lebih memilih fokus dengan karir sepak boanya dan berharap bisa mendapatkan kontrak dari klub Ajax Amsterdam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar