Minggu, 19 Februari 2017

Inter Milan Berusaha Keras Untuk Taklukan Bologna



Inter Milan Berusaha Keras Untuk Taklukan Bologna - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku bahwa timnya sudah berjuang ekstra keras untuk meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas skuat Bologna pada pertandingan pekan ke-25 ajang Serie A di Stadio Renato Dall'Ara pada hari Minggu (19/2/2017). (sabung ayam online

"Kami pun bermain sangat lambat, sementara pihak lawan bisa memanfaatkan hal tersebut dengan sangat baik. Namun, kami pun berjuang dan juga memercayai pertandingan akan berakhir dengan sangat bagus bagi tim kami. Ketika kesempatan itu sudah datang, kami pun sudah siap untuk mendapatkannya," papar Pioli.

"Saat ini kami pun merasa sangat puas dengan apa yang sudah dikerjakan oleh tim kami. Kami pun harus tetap melanjutkan konsistensi ini meskipun belum bisa meraih apapun untuk saat ini," lanjut Pioli.

Kemenangan skuat Inter Milan pun ditentukan oleh gol yang diciptakan oleh Gabriel Barbosa di menit ke-87. Sepanjang pertandingan, Inter Milan pun melepaskan hingga tujuh tembakan akurat dari 11 laga dengan penguasaan bola hingga 55 persen, sedangkan skuat Bologna hanya mampu menciptakan dua peluang emas saja dari tujuh usaha yang sudah mereka lakukan.

"Faktanya, kami pun mamu meraih sembilan kemenangan dalam 10 laga. Tim lain sudah membuat kami terpacu untuk terus berkerja keras dan hal itu pun perlu untuk tetap menjaga persaingan," ujar Pioli.

Raihan itu pun membuat posisi skuat Inter Milan kini berada di peringkat empat papan klasemen sementara ajang Serie A dengan raihan 48 poin dari 25 laga. Adapun Bologna kini tetap bercokol di posisi ke-14 dengan perolehan 27 poin. Inter Milan pun di musim ini mampu tamoil sangat impresif mengalahkan klub sekotanya AC Milan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar