Kamis, 02 Februari 2017

City Menang 4–0 Pada Lawatannya Ke Kandang West Ham



City Menang 4–0 Pada Lawatannya Ke Kandang West Ham - Hasil Liga Inggris 2017 pada West Ham United vs Manchester City berkesudahan dengan keunggulan telak yang dimenangkan oleh The Citizen 0-4 di London Stadium, Kamis (2/2) dini hari tadi WIB. Keunggulan The Citizen atas West Ham ini bisa membawa City mengimbangi perolehan poin Liverpool walaupun mereka masih tetap belum sukses melalui rivalnya itu yg sekarang ini ada di peringkat ke-4 tabel semetara Premiere League. (judi bola online)

Rasa percaya diri tinggi yang tengah dimiliki tuan rumah mencoba dimanfaatkan untuk bisa membantu mengatasi kubu The Citizen pada pertandingan ini. Tapi sayangnya, City suskses menghancurkan itu semua pada menit 17 pada saat Kevin De Bruyne  berhasil membobol gawang Randolph. Semuanya diawali oleh kesalahan Cresswell yang menjadikan De Bruyne bisa dengan bebas menerobos barisan pertahanan West Ham dan diteruskan oleh kerja sama satu – dua yang cantic dengan Gabriel yang membuat De Bruyne dengan mudahnya membidik dan membobol gawang Randolph.

Gol itu sangat membuat mental dari permainan West Ham langsung turun dengan seketika, al hasil, empat menit kemudian City sudah bisa menggandakan gol pada saat aksi brillian Sane yang berhasil melewati Byram dan Fonte diteruskan dengan umpan ke depan gawang yang diteruskan dengan baik oleh David Silva yang membuat skor berubah menjadi 0-2 atas keunggulan City dan membuat West Ham benar – benar anjlok pada paruh pertama pertandingan.

Tuan rumah West Ham sebetulnya telah coba buat bangkit serta pernah punya dua kesempatan emas lewat Lanzini serta Cresswell. Tetapi sialnya, mereka kembali kebobolan di menit 39 dikarenakan kekeliruan sendiri. Kehilangan bola di lini tengah, West Ham segera di serbu dengan counter attack cepat melalui aksi yang sangat gemilang Sane yg selanjutnya memberikannya bola pada Sterling. Tdk egois, Sterling berkirim umpan ke Gabriel Jesus yg selanjutnya dapat membuat gol pertamanya dengan City.

Masuk babak ke dua City masih tetap tidak ingin bersantai serta masih terus membidik gawang West Ham waktu mereka mempunyai peluang buat mencetak gol. Gabriel juga hampir saja cetak gol keduanya diawal babak ke dua ini meskipun ia belum sukses menkonversinya menjadi gol pada kesempatan yg ia dapatkan. Pressure bertubi selalu diberikan pada West Ham dan hal itu membikin tuan rumahl yg sejatinya ingin menngejar kekalahan tambah mesti berkerja keras biar gawangnya tak kebobolan lagi. Alhasil dengan pressure yangsangat tinggi dilakukan City, The Cityzen mendapatkan hadiah penalty dan Yaya Toure berhasil mengkonversi penalty tersebut menjadi gol keempat City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar