Jumat, 17 Februari 2017

Galtier Sebut MU Diuntungkan Oleh Keputusan Wasit



Galtier Sebut MU Diuntungkan Oleh Keputusan Wasit - Pelatih Saint Etienne, Christophe Galtier, menyebut bahwa wasit menjadi biang keladi dari kekalahan timnya atas skuat Manchester United pada pertandingan leg pertama babak 32 Besar ajang Liga Europa, di Stadion Old Trafford, pada hari Kamis (16/2/2017). (agen sabung ayam)

Pada pertandingan tersebut, Saint Etienne pun harus rela gawangnya hingga tiga kali dijebol oleh skuat Manchester United. Ketiga gol yang diciptakan oleh The Red Devils dari aksi impresif Zlatan Ibrahimovic. 

Gol pembuka dari skuat Manchester United lewat  tendangan bebas disesalkan oleh tim tamu tersebut. Mereka menilai bahwa, sebelumnya sudah terjadi pelanggaran yang terjadi pada pemain gelandang Saint Etienne, Jordan Veretout. Akan tetapi wasit Pavel Kralovec saat itu justru menunjuk tendangan bebas ang diberikan kepada tim tuan rumah.

Tak hanya itu saja, gol penutup dari skuat Manchester United pun ikut dipermasalahkan. Kralovec juga urut memberikan hadiah tendangan penalti setelah Ibrahimovic berhasil dijatuhkan di kotak terlarang. Menurut hasil dari tayangan ulang, Ibrahimovic pun kiniterlihat melakukan diving untuk bisa mendapatkan klaim tendangan 12 pas. 

"Saya pikir wasit saat itu menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Dia menjadi dalang dari tiga gol pertandingan tersebut. Pada akhirnya kami pun harus rela pulang dengan kekalahan telak 0-3. Saya merasa wasit sudah membuat dua kesalahan yang sangat besar," papar Galtier.

"Para pemain saat itu berada dalam situasi yang cukup sulit. Gerak-gerik mereka pun seperti diawasi dengan sangat ketat. Sering dikatakan tim-tim yang besar akan terus diawasi oleh wasit yang sangat bagus," sindir Galtier.

Kalah dengan skor skor akhir 0-3 membuat peluang dari Saint Etienne melaju ke babak selanjutnya menjadi jauh lebih berat. Andai mereka menang dengan skor selisih dua gol, Saint-Etienne pun tetap harus angkat koper ke kandangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar