Selasa, 14 Februari 2017

Neymar Ujung Tombak Barcelona Lawan PSG



Neymar Ujung Tombak Barcelona Lawan PSG - Penyerang Barcelona, Neymar, kabarnya akan menjadi senjata utama bagi Blaugrana saat menghadapi skuat Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions, di Parc des Prince pada hari Rabu (15/2/2017). (sabung ayam online)

Hal ini pun mengacu terhadap rekor impresif milik Neymar jika menghadapi skuat PSG. Dari tiga pertemuan terakhir ini, Barcelona pun menang atas skuat PSG. Dari tiga laga itulah, Neymar pun selalu mampu mencatatkan namanya di papan skor pertandingan saat menghadapi skuat Les Parisiens.

Secara total, Neymar pun sudah mencetak lima gol dari empat laga melawan skuat PSG. Baru-baru ini Neymar mampu melakukan hal itu saat menghantarkan Barcelona menang dengan skor akhir 2-0 atas PSG pada pertandingan babak perempat final ajang Liga Champions 2014-2015, di Camp Nou, pada 21 April 2015. 

Catatan impresif milik Neymar pun tentu akan menambah ketajaman lini depan Barcelona saat menghadapi skuat PSG. Apalagi, Luis Suarez dan Lionel Messi juga kini masing-masing telah mampu mencetak tiga gol ke gawang milik skuat Unai Emery tersebut. 

Yang semakin membuat menarik, menurut beberapa media Spanyol, berdasarkan statistik inilah skuat PSG dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar ke Paris. Namun, hingga saat ini pun, Barcelona terus menolak berbagai proposal yang datang dari klub-klub lain untuk bisa memboyong Neymar, termasuk salah satunya adalah skuat PSG. 

Neymar yang baru saja memperpanjang kontraknya kini sudah mulai bisa kembali bermain apik, ia pun akan menjadi salah satu kunci kemenangan yang akan diperoleh Barcelona. Enrique pun sangat berharap Neymar bisa tetap dalam kondisi primanya dan terus menggempur lini pertahanan lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar