Jumat, 17 Februari 2017

Antonio Conte Mempersilahkan Striker Ini Hengkang



Antonio Conte Mempersilahkan Striker Ini Hengkang - Antonio Conte tidak kuat menggaji strikernya yang satu ini, persilahkan pergi dari Chelsea. Kontraknya segera habis Juni yang akan datang. (sabung ayam online)

Manajer The Blues Chelsea Antonio Conte terlihat bersitegang dengan salah satun punggawa muda Chelsea berumur 19 tahun berkebangsaan Inggris Dominic Solanke.

Antonio Conte mempersilahkan Dominic Solanke untuk hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim nanti sesudah tidak berhasil meraih kata sepakat.

Kontrak Dominic Solanke bakal habis pada Juni nanti tetapi negosiasi perpanjangan di antara masing-masing kubu tak juga meraih kata sepakat hingga kini.

Beritanya, pihak Solanke meminta kenaikan upah yang cukup tinggi, yang bikin pihak The Blues keberatan untuk menyepakati hal tersebut.

Oleh karena itu Antonio Conte mempersilahkan striker berumur 19 tahun tersebut untuk meninggalkan Chelsea pada akhir musim nanti.

Walau sebenarnya Solanke tunjukkan mutunya dengan buat tujuh gol dari 15 pertandingan dengan salah satu klub bernama Vitesse Arnhem musim kemarin dengan status pemain pinjaman.

Sampai saat ini ia belum bermain di tim utama The Blues pasca menjalani debut di pertandingan melawan Maribor pada arena Liga Champions di tahun 2014 silam.

Saat disinggung tentang masa depan striker tim nasional U-21 Inggris tersebut, Conte merasa sudah waktunya untuk Solanke buat hengkang dari Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu masa depan Solanke. Saya harus miliki bola kristal supaya dapat memberi tahu anda, ” katanya, pada konferensi pers jelang pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Minggu (19/02) malam WIB.

“Untuk saat ini ia masih tetap jadi pemain Chelsea. Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti. Apakah ia bakal pergi? Saya tidak tahu, namun saya rasa dia akan pergi. ”

“Lebih baik bertanya ke dia mengapa. Saya rasa untuk seseorang pemain muda untuk terus ada di tim sehebat Chelsea adalah satu kesempatan emas. Namun anda harus menghormati keputusan dia”

“Saya telah bicara dengan dia untuk mengerti kemauan Solanke. Itu normal. Anda harus memberi penghargaan besar atas tiap-tiap keputusan. Kontrak dia selesai Juni dan dia mempunyai pilihan untuk tetap tinggal atau hengkang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar