Jumat, 10 Februari 2017

Punggawa Leicester Terancam Terkena Potongan Gaji Sebesar 40%



Punggawa Leicester Terancam Terkena Potongan Gaji Sebesar 40% - Nasib kurang baik akan dihadapi pemain-pemain Leicester City kalau tim tersebut terdegradasi dari Premier League diakhir musim ini. (sabung ayam online)

Tim juara bertahan tersebut bermain dengan sangat mengecewakan di musim ini. Saat ini mereka terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Mereka cuma berjarak satu poin dari zona degradasi, dan cuma dua poin dari tim juru kunci klasemen Premier League. 

Dengan posisi seperti itu maka kesempatan mereka terlempar ke Divisi Champions musim depan terbuka lebar. Cuma kemenangan di 14 pertandingan tersisa yang dapat menolong tim asuhan Claudio Ranieri untuk bisa bertahan di Premier League. 

Ada kemungkinan yang perlu di terima oleh beberapa pemainnya, terutama beberapa pemain bintang mereka, bila The Foxes betul-betul degradasi. Dijelaskan kalau beberapa pemain bintang bakal memperoleh pemotongan upah sebesar 40 % per minggu bila musim depan bermain di liga kasta ke dua. 

Sebagian pemain top yang bakal terkena efek tersebut yaitu striker Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Wes Morgan, serta penjaga gawang Kasper Schmeichel. Mereka semuanya telah diikat dalam kontrak periode panjang setelah membawa tim tersebut menorehkan histori pernah menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya pada musim kemarin. 

Menurut laporan The Mirror, pemotongan upah sebesar 40 % per minggu tadi adalah konsekwensi dari  klausul mengenai degradasi dalam kontrak beberapa pemain. Dijelaskan kalau tiap-tiap pemain bakal dikenai pemotongan upah sebesar 40 % per minggu bila tim turun ke divisi Championship atau divisi kedua. 

Beberapa hari yang lalu, manajemen Leicester mengeluarkan pernyataan resmi untuk terus mensupport Claudio Ranieri membangun tim tersebut sesudah mereka menelan empat kekalahan beruntun di Liga Primer. 

Bukan hanya Leicester yang menggunakan kebijakan pemotongan upah tersebut. Tim Crystal Palace akan lakukan hal yang sama bila mereka harus terkena degradasi. Bahkan juga pelatih Sam Allardyce bakal kehilangan bonus sebesar 2 juta poundsterling bila tidak berhasil menyelamatkan The Eagles dari jurang degradasi.

Hal ini tentunya akan membuat setiap manajer yang menukangi klub – klub tersebut harus berusaha supaya tim mereka tidak terkena degradasi pada musim ini, dan pastinya hal itu terlihat sulit mengingat beberapa tim papan bawah kini mulai meningkat performa dan penampilannya dalam bermain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar