Selasa, 28 Februari 2017

Prediksi Juventus Melawan Napoli



Prediksi Juventus Melawan Napoli - Juventus akan menjamu skuat Napoli pada pertandingan leg pertama babak semifinal ajang Coppa Italia di Juventus Stadium, pada hari Selasa (28/2/2017) waktu setempat. (sabung ayam online)

Kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas skuat Empoli akhir pekan lalu, memperpanjang torehan positif yang dicetak oleh I Bianconeri. Pertandingan tersebut pun menandai catatan 30 kemenangan yang berturut-turut di kandang pada ajang kompetisiSerie A.

Juventus pun mengukir hingga sembilan kemenangan berturut-turut di semua ajang sejak memasuki akhir Januari lalu. Dalam rentang waktu itu Gonzalo Higuain dan juga rekan setimnya mencetak hingga 19 gol dan juga hanya kebobolan hingga dua gol.

Serangkaian hasil yang impresif pun tersebut menjadi sebuah modal bagus bagi tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut untuk kembali yang mencatatkan kemenangan pada pertemuan pertama di babak semifinal saat melawan skuat Napoli.

Meski demikian, Allegri pun tidak ingin Juventus merasa jemawa dengan serangkaian hasil impresif  tersebut. Sang pelatih pun justru melihat skuat Napoli memiliki potensi untuk bisa menyulitkan timnya pada pertemuan perdananya nanti.

Di sisi lain, Napoli kini tengah mengalami masalah dalam hal konsistensi. Setidaknya hampir selama bulan Februari, Partenopei pun sudah dua kali mengalami kekalahan dari lima pertandingan.

Teranyar, tim asuhan Maurizio Sarri menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari skuat Atalanta. Hasil tersebut pun membuat langkah milik Napoli mengamankan satu tiket ke pentas Eropa di musim depan menjadi sangat terhambat.

Selain itu, rekor dari pertemuan kedua tim di markas Juventus ini pun tidak memihak pada Napoli. Sebab, di dalam enam perjumpaan terakhir ini pasukan Partenopei pun sudah lima kali dikalahkan oleh tim tuan rumah.

Pada pertandingan nanti Napoli pun tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain pilarnya di lini belakang, Elseid Hysaj karena ia kini terkena akumulasi kartu. Hal tersebut pun semakin memperberat Napoli untuk menghadirkan kejutan di kibu Juventus Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar