Kamis, 16 Februari 2017

Maurizio Sarri Sesalkan Atas Kekalahan Napoli



Maurizio Sarri Sesalkan Atas Kekalahan Napoli - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, kabarnya sangat menyesalkan kekalahan 1-3 yang diterima oleh timnya saat mereka bertanding melawan Real Madrid pada laga leg pertama di 16 besar ajang Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada hari Rabu (15/2/2017). (sabung ayam online)

"Kami pun melakukan begitu banyak kesalahan saat tengah menghadapi tim terbaik yang ada di dunia tersebut, dan Real Madrid bisa menghukum kami atas hal itu," papar Sarri.

"Kami juga biasanya tidak bisa membuat kesalahan sebanyak pertandingan hari ini, Meskipun demikian kami juga mendapat begitu banyak pelajaran," lanjut Maurizio Sarri

Bermain tandang ke markas milik Los Blancos, Partenopei pun mengawali pertandingan dengan sangat baik. Mereka juga berhasil unggul lebih dulu lewat aksi gol jarak jauh yang berhasil disarangkan oleh Lorenzo Insigne di menit ke-8. 

Akan tetapi, Napoli pun tidak mampu membendung laju dari skuat Real Madrid dan juga menyerah dengan skor akhir 1-3. Tiga gol Madrid pun disarangkan oleh Karim Benzema pada menit ke-18, Toni Kroos pada menit ke-49, dan juga Casemiro pada menit ke-54. 

Hasil ini pun membuat langkah skuat Napoli lolos ke babak perempat final Liga Champions terasa semakin berat. Sebab, mereka pun harus bisa menang dengan skor akhir 2-0 saat mereka menjamu skuat El Real di Stadio San Paolo pada 7 Maret 2017 mendatang. 

"Kami pun berhasil mencetak gol di Bernabeu, satu gol inijuga  akan menentukan perjalanan kami di Eropa. Kami juga akan mengincar kemenangan 2-0 atas skuat Real Madrid di San Paolo nantinya," pungkas Sarri.

Napoli kini harus bersiap untuk menurunkan formasi terbaik mereka dan juga strategi yang akan di gunakan untuk melaju ke putaran berikutnya di ajang Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar