Minggu, 05 Februari 2017

Antonio Conte “ John Terry Tetap Kapten Utama Chelsea”



Antonio Conte “ John Terry Tetap Kapten Utama Chelsea” - Antonio Conte menegaskan kalau John Terry tetap sebagai kapten inti Chelsea walaupun perannya digantikan oleh Gary Cahill. (judi bola online)

John Terry kembali musti melihat laga yang dimainkan Chelsea dari sisi lapangan dalam kemenangan 3-1 atas The Gunners, Sabtu (4/2). The Blues memastikan petikan 3 poin melalui gol yang dibuat oleh Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cesc Fabregeas, sementara gol balasan dari The Gunners di buat oleh Oliver Giroud pada akhri pertandingan.

Walaupun kembali gagal masuk ke tim inti, namun manajer The Blues Antonio Conte memberikan garansi kalau Terry tetap sebagai kapten Chelsea. Antonio Conte menilai bahwa pemain bertahan yang berusia 36 tahun itu telah memberikan banyak bantuan untuk dirinya dan para pemain The Blues yang lain walaupun tak turun ke lapangan.

“Ya (Cahill adalah kapten sementara Chelsea), tapi saya mau menggaris bawahi kalau kapten kami tetap adalah John Terry,” ucap pelatih asal Italia itu kepada pers.

“John adalah kapten kami, dia mengerjakan tugas sebagai kapten dengan bagus dan banyak membantu saya, dan tidak hanya saya melainkan rekan satu timnya yang lain. Dia mempunyai sikap dan perilaku yang luar biasa. Gary adalah seorang wakil kapten dan sekarang ini dia adalah kapten di atas lapangan jika John tidak bermain.”

“Saya pikir selama ini Cahill bermain dengan sangat bagus dan memperlihatkan semua kualitas yang dia punya. Dia adalah seorang pemain belakang yang sangat bagus dan tangguh. Saya senang untuk dirinya dan untuk penampilannya yang telah ditunjukkannya.”

Selain itu, Antonio Conte bersikeras kalau kompetisi Liga Primer Inggris belum selesai walaupun The Blues kembali menjauh dari tim-tim yang ada di bawah mereka setelah meraih kemenangan melawan The Gunners. Dia meminta para pemainnya untuk bisa lebih fokus di pertandingan yang akan datang.

“Kami belum meraih gelar. Hal seperti ini sangat penting untuk dicatat dan untuk menjaga fokus kami tetap tinggi. Saat ini hal yang harus kita sadari bahwa kompetisi tidak berakhir hari ini,” ujar Conte di depan awak media pada konferensi persnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar