Kamis, 01 Desember 2016

Enrique Menilai Barcelona Harus Fokus Pada Clasico



Enrique Menilai Barcelona Harus Fokus Pada Clasico – Luis Enrique yang kini melatih Barcelona, mengatakan tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan meminta kepada para pemain Barcelona untuk tetap fokus pada pertandingan di ajang Clasico, pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid di Camp Nou pada akhir pekan ini. (judi bola online)

Sang manajer, Luis Enrique mengaku merasa kecewa kepada timnya karena hanya mampu bermain dengan hasil imbang 1-1 ketika melawan Hercules di laga 32 besar Copa del Rey pada dini hari tadi. Namun ia langsung meminta tim raksasa tersebut untuk langsung melupakan hasil pertandingan yang kurang maksimal tersebut. Dan bisa fokus untuk melawan Madrid pada petandingan selanjutnya.

Barcelona juga kini tengah berada dalam tekanan untuk bisa menang, setelah mereka  kini harus tertinggal enam poin dari Real Madrid di papan klasemen Clasico. Enrique juga menambahkan bahwa diriny akan fokus pada pertandingan melawan Real Madrid tersebut untuk mencuri poin dan bisa merangkak naik mengalahkan rival abadinya tersebut.

"Sekarang kami harus fokus pada salah sau pertandingan ini yang segera akan menyambut kami, dan kami merasa sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan rival abadi kami yaitu Real madrid,” jelas Enrique seperti yang dilansir pada laporan MD.

Barcelona sendiri kini hanya mampu bermain dengan imbang pada pertandingan terakhir mereka di La Liga, dimana tim barcelona hanya berhasil mencatat rekor 1-1 ketika Barcelona bertandang ke kandang Real Sociedad di Anoeta.

Di pertandingan Clasico nanti, Barca akan kembali mengandalkan trio MSN, yang diistirahatkan  di pertandingan melawan Hercules pagi tadi. Enrique tak mau mendapatkan kesalahan dua kali, ia akan menggunakan senjata utama Barca untuk bisa  mengalahkan musuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar