Selasa, 31 Januari 2017

AC Milan Atasi Kepergian Donnarumma



AC Milan Atasi Kepergian Donnarumma - AC Milan tengah menyiapkan diri apabila memang mereka harus berpisah dengan penjaga gawang andalannya saat ini yakni Gianluigi Donnarumma. Pihak manajemen pun kabarnya sudah mulai membuat daftar nama penjaga gawang yang berpotensi untuk bisa mereka rekrut, jika memang Donnarumma memutuskan untuk hengkang. (Bandar bola online)

Donnarumma pun baru akan berusia 18 tahun pada 25 Februari 2017 mendatang. Hal tersebut pun membuat sang pemain akan segera menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama dengan AC Milan. Namun gelagat negatif ditunjukkan oleh agen sang pemain yakni Mino Raiola.

Raiola kabarnya akan menunda penandatanganan kontrak barunya tersebut hingga bisa berbicara dengan pihak yang mengakuisisi skuat AC Milan yakni Sino-Europe Sports. Namun investor yang berasal dari China tersebut baru akan menyelesaikan proses akuisisinya pada 3 Maret 2017 mendatang.

Raiola dan Donnarumma pun ingin mengetahui rencana jangka panjang dari Sino-Europe Sports untuk skuat AC Milan, sebelum bisa memastikan komitmen mereka bersama klub tersebut. Saat ini Donnarumma pun sudah mulai dibidik oleh beberapa klub elite eropa, termasuk juga Juventus yang berniat menjadikan sang pemain sebagai suksesor dari Gianluigi Buffon.

Untuk bisa mengantisipasi kepergian Donnarumma AC Milan pun tengah mengevaluasi sejumlah nama penjaga gawang yang sangat berpotensi untuk bisa mereka rekrut, di antaranya adalah Keylor Navas dan juga Joe Hart. Selain dua nama itu, AC Milan pun masih memiliki kiper muda berbakat lainnya, yakni Alessandro Plizzari yang kini masih berusia 16 tahun.

Alesandro Plizzari pun kini tengah dipersiapkan untuk menggantikan posisi Donnarumma bila memang ia memilih untuk hengkang. Plizzari pun kini sudah menunjukkan beberapa prestasi selama ia bermain di lapangan, dan kabarnya sangat cocok untuk mengawal gawang AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar