Kamis, 02 Maret 2017

Abate Absen Karena Alami Cedera Mata



Abate Absen Karena Alami Cedera Mata - Pemain bek skuat AC Milan, Ignazio Abate, dikabarkan oleh Football Italia mengalami sebuah masalah pada matanya. Alhasil, Abate pun diperkirakan akan absen saat AC Milan berhadapan dengan Chievo pada pertandingan pekan ke-27 ajang Serie A pada hari Minggu (5/2/2017). (agen sabung ayam)

Pemain yang berasal dari Italia itu pun mengalami masalah pada matanya ketika mereka menghadapi Sassuolo, akhir pekan kemarin. Kendati mereka sudah tampil selama hampir 90 menit penuh, Abate pun mengakhiri pertandingan dengan mata lebam karena ia terkena benturan dari pemain lawan.

Menurut kabar yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport, pemain yang berusia 30 tahun itu pun akan segera menjalani sebuah pemeriksaan medis pada hari Rabu (1/3/2017) waktu setempat. Sebab, cedera mata yang dialami oleh Ignazio Abate pun dirasa cukup serius dan harus segera ditangani lebih lanjut lagi. Kemungkinan besar Abate pun akan absen dari lapangan hijau dalam beberapa pekan ke depan. Partai pertandingan menghadapi Chievo nanti pun akan menjadi salah satu pertandingan yang akan dilewati oleh sang pemain.

AC Milan pun harus segera mencari pengganti pemain baru untuk mengisi kekosongan posisi yang sebelumnya diisi oleh Abate. Dengan kemungkinan tersebut, krisis dari pemain di lini belakang milik skuat AC Milan pun terasa semakin memburuk. Abate juga menyusul sosok Alessio Romagnoli dan juga Luca Antonelli yang sebelumnya sudah absen membela skuat I Rossoneri akibat ia mengalami cedera.

AC Milan kini harus bersiap menghadapi skenario terburuk pada pertandingan selanjutnya. karena mereka kini kehilangan beberapa pemain bertahan andalannya. Sang pekatih pun harus melakukan rotasi pemain dan juga membuat strategi yang pas bagi AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar