Sabtu, 14 Januari 2017

AC Milan Hanya Incar Gerard Deulofeu



AC Milan Hanya Incar Gerard Deulofeu –  Adriano Galliani dikabarkan menyatakan kalau Gerard Deulofeu merupakan satu-satunya target yang sangat rasional untuk skuat AC Milan pada bursa transfer bulan Januari 2017 kali ini. (judi bola online)

AC Milan pun kabarnya masih menunggu respon positif dari Everton terkait dengan proposal peminjaman sosok Deulofeu. Kedatangan Morgan Schneiderlin dari Manchester United pun diharapkan mampu membuat klub Everton merelakan sang pemain untuk bisa hijrah ke kubu AC Milan.

"Kami kini masih menunggu keputusan dari pihak Everton, hingga kini mereka belum bisa memberikan jawaban kepada pihak kami. Jika ia sudah bisa bergabung dengan tim kami ini, akan menjadi sesuatu hal yang sangat bagus. Jika tidak, maka kami akan mempertahankan pemain yang kami sedang miliki saat ini," ucap Galliani.

Selain itu Galliani pun menepis kabar miring bahwa dirinya akan melepas Mattai De Sciglio ke skuat Juventus.

"De Sciglio masih mempunyai kontrak bersama kami hingga tahun 2018 mendatang. Kami pun mempunyai cukup banyak waktu untuk bisa memperbarui kontraknya  tersebut dan saya pun sama sekali tidak akan pernah berbicara dengan pihak klub Juventus untuk transfer pemain itu," jelas Galliani.

AC Milan saat ini masih menempati peringkat kelima klasemen sementara ajang Liga Italia Serie A dengan perolehan 36 poin mereka masih tertinggal sembilan poin dari Juventus yang hingga kini masih berada di puncak klasemen. Pada giornata ke-20 AC Milan pun akan bertandang ke markas Torino (16/1/2017). Walau di ajang La Liga mereka masih di bawah Juventus, namun mereka baru saja berhasil merebut juara trofi Super Copa Italia dengan mengalahkan Juventus di pertandingan final beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar