Jumat, 20 Januari 2017

Coman Dan Vidal Siap Diturunkan Kembali



Coman Dan Vidal Siap Diturunkan Kembali - Pelatih skuat Bayern Munchen yaitu Carlo Ancelotti, sudah mengindikasikan dirinya akan menurunkan sosok Kingsley Coman dan juga Arturo Vidal pada pertandingan melawan Freiburg dalam pertandingan lanjutan Bundesliga pekan ke-17 pada hari Jumat (21/1/2017). (bandar bola online)

Coman pun sudah absen dalam membela Die Roten sejak bulan November 2016 akibat mereka mengalami cedera pada pergelangan kaki. Terakhir kali gelandang yang berusia 20 tahun tersebut memperkuat skuat Bayern Munchen terjadi pada pertandingan melawan Hoffenheim (5/11/2016) yang harus berakhir imbang dengan skor akhir 1-1 saat melawan Hoffenheim pada 5 November 2016 silam.

Adapun Vidal tengah mengalami keluhan pada bagian dadanya akibat mengalami cedera tulang rusuk yang dideritanya. Meskipun mereka berada didalam kondisi yang masih kurang prima, Ancelotti pun memberi indikasi jika kedua pemain itu sudah siap tampil dalam menghadapi Freiburg.

"Saya pikir Vidal dan juga Coman bisa kembali bermain pada pertandingan menghadapi Freiburg hari Jumat nanti" ucap Ancelotti.

"Tim ini kini tengah dalam kondisi yang sangat ideal, baik secara fisik maupun secara mental. Kami pun selalu bekerja sangat keras selama jeda kompetisi musim dingin." lanjut Ancelotti

"Kami pun dalam performa yang sangat meyakinkan saat mereka berhadapan dengan skuat Leipzig pada laga penutup tahun 2016 ini. Kami sangat ingin melanjutkan hasil yang juga sama ketika akan bersua dengan skuat Freiburg," tutup Ancelotti.

Laga melawan Freiburg pun nanti akan menjadi sebuah laga yang sangat kompetitif pertama bagi skuat Bayrn Munchen pada tahun 2017 ini. Saat ini Die Bayern pun sedang berada di posisi puncak klasemen sementara ajang Bundesliga dengan perolehan 39 poin dari 16 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar