Sabtu, 21 Januari 2017

Milan Resmikan Pinjam Deulofeu Dari Everton



Milan Resmikan Pinjam Deulofeu Dari Everton - AC Milan dikabarkan sudah mengkonfirmasi bergabungnya sosok Gerard Deulofeu dari Everton dengan status sebagai pemain pinjaman pada hari Jumat (21/1/2017). Pemain yang berasal dari Spanyol itu pun akan bergabung bersama dengan Rossoneri hingga memasuki akhir musim 2016-2017 ini. (bandar bola online)

Sebelumnya kedua klub tersebut dikabarkan sangat sulit untuk menemukan titik temu terkait dengan transfer Deulofeu. AC Milan pun bahkan sudah pesimis bisa mengamankan jasa dari sang pemain dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun akhirnya Everton pun bisa melunak dan juga bersedia melepas sang pemain ke skuat San Siro hingga memasuki akhir musim 2016-2017 ini.

AC Milan pun dengan sangat sigap langsung mengumumkan keberhasilan mereka didalam mengamankan jasa dari Gerard Deulofeu. Melalui akun Twitter resmi klubnya, AC Milan pun mengkonfirmasi kedatangan dari Deulofeu pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 ini.

Namun Everton pun dikabarkan merasa tidak senang dengan sikap AC Milan yang sudah lebih dahulu mengumumkan kepindahan dari sang pemain, padahal kesepakatan diantara keduanya hingga kini belum mencapai tahap final.

Setelah mendengar adanya sikap keberatan dari Everton, AC Milan pun menghapus Tweet mereka di Twitter. Saat ini Deulofeu pun dikabarkan oleh Daily Mail, masih berada di Inggris dan sedng menanti lampu hijau dari tim Everton agar ia bisa cepat berkemas dan juga pergi menuju Italia.

Sejak kedatangan sosok Ronald Koeman sebagai manajer skuat Everton, Deulofeu memang terlihat kesulitan untuk bisa menembus skuat utama dari The Toffees. Tercatat ia baru saja mencatatkan 13 penampilannya bersama dengan Everton di musim ini, dan belum mamou mencipatakan banyak gol untuk timnya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar