Minggu, 15 Januari 2017

Dybala Diincar Real Madrid Dan Barcelona



Dybala Diincar Real Madrid Dan Barcelona - Penyerang Juventus yakni Gonzalo Higuain mengatakan bahwa dirinya kini sama sekali tidak memberikan saran ataupun pengaruh apapun kepada sosok Paulo Dybala yang kini tengah dikaitkan dengan keberadaab skuat Real Madrid dan juga Barcelona. (judi bola terpercaya)

Nama Dybala pun kini memang tengah santer disebut menjadi sebuah buruan utama bagi Barcelona dan juga Real Madrid di musim dingin ini. Bahkan rumor mengenai ketertarikan dua klub raksasa Spanyol pun itu sudah mulai muncul sejak memasuki musim panas lalu ini.

Sebagai pemain yang sudah pernah bermain di negara Spanyol bersama dengan skuat Real Madrid, apakah Higuain sudah memiliki beberapa pembicaraan tentang rumor mengenai transfer itu dengan Dybala? Ternyata memang tidak.

"Saya pun bukanlah seorang teman yang bisa mendorong orang lain untuk bisa sesuatu. Dybala tampaknya sangat tenang dan tidak terganggu oleh situasinya. Dia pun tak tidak meminta apapun dari saya tentang hal itu," ujarnya menjelaskan.

"Bisakah dia akan bertahan selamanya di skuat Juventus? Dia kini baru berusia 22 tahun, jadi hal itu tergantung pada apa yang dia lakukan dan klub juga menginginkan," sambungnya menjelaskan.

"Sekarang dia pun hanya harus fokus kepada kerja kerasnya untuk menjadi seorang pemenang dan juga bertahan di level tinggi untuk waktu yang sangat lama dan saya yakin dia pun akan melakukan semuaitu," tandasnya menjelaskan.
Dybala bahkan kabarnya diincar oleh beberapa klub Inggris dan beberapa klub asal China yang kini sedang gencar mengincar parfa pemain profesional untuk bisa bermain di kbu mereka dan memenangkan ajang Liga Super China musim 2017-2018. Namun belum ada kepastian dari kabar semua itu hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar