Jumat, 13 Januari 2017

Bonaventura Keluhkan Permainan Lambat AC Milan



Bonaventura Keluhkan Permainan Lambat AC Milan - Giacomo Bonaventura kabarnya menilai bahwa timnya bermain dengan menggunakan tempo lambat di babak pertama. Hal itu pun membuat Milan harus bisa kerja keras dalam menyingkirkan Torino dengan skor akhir 2-1 pada pertandirngan babak 16 besar ajang Coppa Italia 2016-2017, pada hari Kamis (12/1/2017) waktu setempat. (judi bola online)

"Kami memang sedikit memulai paruh pertama dengan tempo yang jauh lebih lambat dan juga tidak banyak memiliki penguasaan bola. Kemudian kami sudah mampu meningkatkan permainan sedikit pada babak kedua sehingga kualitas dari tim kami pun akan muncul,"ucap Bonaventura.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro itu, gawang AC Milan harus rela kebobolan terlebih dulu melalui sebuah aksi dari Andrea Belotti pada menit ke-27. Klub asuhan dari Vincenzo Montella itu kemudian mampu bangkit di  babak kedua dengan berhasi mencetak hingga dua gol melalui sosok Juraj Kucka  ada menkit ke-60 dan juga Bonaventura 63'.

Kemenangan atas skuat Torino kini membuat AC Milan akan kembali menghadapi Juventus pada pertandingan babak perempat final ajang Coppa Italia 2016-2017. Laga itu akan berlangsung di kandang Juventus Stadium pada 25 Januari 2017 mendatang.

Bonaventura pun sadar pertandingan nanti akan berlangsung dengan sangat ketat. Namun berbekal pengalaman mengalahkan Juventus di Piala Super Italia 2016, Bonaventura yakin Milan bisa meraih kemenangan.

"Juventus sudah pasti merupakan  tim yang sangat kuat. Mereka adalah  tim yang cukup sulit untuk bisa diatasi oleh tim kami. Akan tetapi kami pun akan terus mencoba untuk mengeluarkan penampilan terbaik yang kami miliki," ujar Giacomo Bonaventura.

Berharap bisa mendapatkan kemenangan membuat skuat AC Milan terlihat tampil berbeda setelah mendapatkan gelar sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar