Senin, 09 Januari 2017

Barcelona Gagal Gusur Sevilla



Barcelona Gagal Gusur Sevilla - Barcelona kini harus puas bermain dengan hasil imbang saat menghadapi kekuatan Villarreal dalam pertandingan lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal pada hari Minggu (8/1/2017) waktu setempat. (bandar bola online)

Lionel Messi pun menjadi sosok penyelamat Barcelona melalui golnya di menit akhir pertandingan. Sebelumnya Barcelona memang sempat tertinggal lebih dulu lewat gol ciptaan Nicola Sansone pada menit ke-49. Hasil ini pun membuat Barcelona harus gagal mempertahankan posisi kedua klasemen La Liga. Barcelona yang sudah berhasil mengumpulkan 35 poin dari 17 pertandingan kini berada di urutan ketiga dan hanya berselisih satu poin dari skuat Sevilla yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara.

Adapun di puncak klasemen masih kukuh ditempati oleh Real Madrid dengan perolehan 40 poin. Namun Real Madrid baru bisa memainkan 16 laga atau satu partai pertandingan lebih sedikit ketimbang skuat Sevilla dan juga Barcelona.

Sementara itu Villarreal kini masih tetap menempati posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 30 poin. Pasukan asuhan Fran Escriba itu hanya terpaut dengan satu poin dari skuat Atletico Madrid yang kini menghuni posisi keempat klasemen sementara. Menghadapi skuat Villarreal, Barcelona sangat kesulitan untuk mencetak gol sepanjang babak pertama. Padahal klub asuhan Luis Enrique tersebut mampu mendominasi laga meski bermain di kandang lawannya.

Memasuki babak kedua pertandingan, gawang Barcelona pun langsung bergetar setelah Sansone berhasil menaklukkan Marc-Andre ter Stegen melalui tembakan mendatarnya. Sansone berhasil memaksimalkan umpan terobosan dari Alexandre Pato sebelum sukses membobol gawang Barcelona.
Setelah upaya untuk menyamakan skor terus dilakukan oleh Barcelona, akhirnya mereka mampu mencetak gol ke gawang skuat Villarreal. Messi sudah menjadi penyelamat bagi muka Barcelona melalui gol tendangan bebas pada menit ke-90+4. Namun dengan sisa waktu yang ada Barcelona gagal menambah gol lagi sehingga skor berakhir dengan 1-1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar