Sabtu, 21 Januari 2017

Ancelotti Merasa Tak Puas Dengan Kemenangan Munchen



Ancelotti Merasa Tak Puas Dengan Kemenangan Munchen - Carlo Ancelotti mengaku tidak terlalu puas dengan kemenangan yang didapatkan oleh timnya dengan skor akhir 2-1 atas skuat Freiburg dalam pertandingan lanjutan Bundesliga di Schwarzwald Stadion, pada hari Jumat (20/1/2017) waktu setempat. (judi bola online)

"Pertandingan tadi pun berlangsung sangat sulit karena kami harus menghadapi lawan yang sangat kuat dan juga agresif. Kami tidak bisa bermain bagus terutama pada paruh pertama," ucap Ancelotti.

"Saya pun merasa sangat senang dengan motivasi dan juga karakter dari para pemain. Kami pun menang karena hal tersebut. Kami merasa tidak bisa puas dengan cara kami mendapatkan kemenangan, meski hasil sudah berkata sebaliknya," ujar Ancelotti.

Hal yang sama juga dikatakan  oleh pilar Bayern Munchen yakni Thomas Muller. Muller yang saat itu tampil penuh hingga selama 90 menit tidak menganggap Die Roten mampu bermain bagus saat melawan tim Freiburg.

"Kami pun tidak pernah bermain seperti yang sudah direncanakan. Kami pun harus bekerja dengan keras pada laga yang berlangsung tadi. Itu adalah sebuah perjuangan yang sangatberat," tutur Muller.

Bayern Munchen memang sempat tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah saat sosok Janik Haberer suskses mencetak gol pada menit ke-4. Bayern Munchen pun mampu bangkit lewat  dua gol yang diciptakan oleh Robert Lewandowski pada menit ke-35 dan juga ke-90+1.

Hasil ini pun sudah cukup untuk bisa mengamankan posisi Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga. Die Roten kini sudah mampu mengemas hingga 42 poin dari 17 laga atau unggul hingga enam poin dari pesaing terdekatnya yaitu RB Leipzig yang baru saja memainkan 16 laga di ajang Bundesliga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar